Advertisement

Aplikasi VivaVideo Untuk Edit Video

Rancakmedia.com – Berikut adalah beberapa ulasan tentang aplikasi vivavideo dan alasan mengapa pembuat konten harus mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak pengeditan video VivaVideo.

Salah satu alat yang paling banyak dicari oleh pembuat konten adalah aplikasi pengeditan video. Namun, pembuat konten tidak perlu kesulitan memilih aplikasi edit video di era digital.

Salah satu alasannya adalah banyaknya perangkat lunak pengeditan video yang tersedia untuk komputer desktop dan perangkat seluler.

Meski begitu, pembuat konten harus memperhatikan aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat digunakan dengan baik saat ada kesempatan.

Mengulas aplikasi VivaVideo, alat pengeditan video, dan alasan penggunaannya, merilis filme.imyfone.com dalam prosesnya.

Aplikasi VivaVideo adalah perangkat lunak pengeditan video populer untuk Android dan iOS. Bahkan seorang pemula yang mudah dapat dengan mudah menggunakan aplikasi VivaVideo.

Penggunaan Aplikasi VivaVideo

Penggunaan Aplikasi VivaVideo

Antarmuka

Antarmuka pengguna VivaVideo sederhana, intuitif, dan sesuai dengan standar industri. UI sederhana dan rapi, tidak seperti beberapa editor video lain yang memiliki antarmuka yang terlalu ramai.

Baca Juga:  Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Saat pengguna meluncurkan perangkat lunak, ada pilihan sederhana untuk mengedit, konversi audio, tayangan slide, mixer, dan penghemat video.

Pengguna cukup memilih pilihan yang diinginkan. Selain itu, menyimpan proyek pengguna, yang dapat diakses menggunakan Draf. VivaVideo adalah aplikasi edit video sederhana.

Di bawahnya ada lima tab lagi: Tema, Musik, Edit Klip, Teks & Fx, dan Filter. Tab apa pun dapat diketuk untuk mengetuk bilah alat.

Setelah beberapa ketukan, pengguna akan disajikan dengan pilihan aplikasi yang berguna. Pengguna dapat memilih alat apa saja untuk mengedit.

Semuanya cukup sederhana dan hanya membutuhkan beberapa sentuhan. Aspek terbesarnya adalah Pengguna dapat menerapkan efek, filter, stiker, dan Fx yang menarik tanpa usaha apa pun.

Cukup pilih yang sesuai dan ketuk dan itu akan ditambahkan ke video. Linimasa aplikasi edit video juga terlihat rapi. Pengguna juga dapat memiliki beberapa trek suara dan video di timeline. Hasilnya, pemangkasan dan pemosisian klip menjadi sangat mudah.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video VidTrim Berbagai Fitur Efek Tersedia

Fitur Pengeditan

  • Alat untuk Pengeditan Dasar
  • VivaVideo menyediakan semua alat dasar untuk mengedit video.
  • Pangkas, mundur, potong, dan ubah kecepatan semuanya tersedia untuk pengguna.
  • Video pengguna yang ideal dapat dibuat hanya dalam beberapa klik oleh pengguna.

Transisi dan Filter

Anda dapat menggunakan salah satu teknik ini dalam video Anda untuk membumbuinya dan membuat pemirsa tetap tertarik. Pengguna juga dapat mengubah kecerahan, kontras, saturasi, ketajaman, suhu, rona, bayangan, dan lainnya.

Teks

VivaVideo memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks ke video mereka. Ada berbagai pilihan teks dan animasi yang tersedia.

Jenis huruf yang disukai pengguna dapat dipilih oleh pengguna, sehingga meningkatkan daya tarik visual video. Pengguna dapat menambahkan judul, subjudul, teks, dan judul akhir tanpa usaha apa pun.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button