Advertisement

Advance Server Free Fire FF Januari 2022 diluncurkan

Rancakmedia.com – Tidak terasa, sebulan telah berlalu sejak debut Advance Server Free Fire (FF) pada November 2021. Ini menunjukkan bahwa pembaruan Free Fire saat ini akan kembali dalam waktu dekat.

Seperti biasa, setiap kali Anda meluncurkan pembaruan besar, Garena akan selalu menghadirkan Server Lanjutan untuk menerima umpan balik dari pemain tentang berbagai fitur baru sebelum dipublikasikan secara resmi.

Anda dapat mendownload Free Fire Advance Server yang akan tersedia pada Januari 2022 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Ini untuk pemain Free Fire yang ingin menyelesaikan review atau hanya ingin gambaran tentang peningkatan Free Fire berikutnya.

Kabar baiknya, pendaftaran FF Advance Server Januari 2022 OB32 telah dibuka dan pemain dapat mendaftar hari ini!

Advance Server Free Fire Luncur Januari 2022 

Advance Server Free Fire Luncur Januari 2022

Yap, seperti yang disebutkan di situs web Free Fire Advance Server yang resmi diposting oleh Garena, masa pendaftaran sudah dibuka, dan kemungkinan akan selesai sebelum resmi dimulai pada 6 Januari 2022.

Server akan dibuka selama seminggu, dari tanggal 6 – 13 Januari 2022. Jadi, bagi kalian yang ingin mengetahui update terbaru Free Fire (FF) di OB32 yang akan datang, kalian bisa memilih untuk mendaftar di 1 minggu berikutnya.

Dimungkinkan untuk mendapatkan APK Server Lanjutan dari situs web yang sama setelah masuk.

Jika sudah mendownload, tinggal menunggu email dari Garena dengan kode untuk mengaktifkan Advance Server.

Kode ini akan digunakan oleh pemain di layar pemuatan FF sebagai verifikasi bahwa Anda telah terdaftar secara resmi. Itulah informasi tanggal rilis Advance Server FF Januari 2022!

Kesimpulan:

Kapan Free Fire (FF) Advance Server Januari 2022? Ini adalah Kebocoran! Server akan dibuka selama seminggu, dari 6 – 13 Januari 2022. APK Advance Server dapat diperoleh dari situs web yang sama setelah login. Ini untuk pemain Free Fire yang ingin menyelesaikan review atau hanya ingin ikhtisar peningkatan Free Fire berikutnya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas