10 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP dan Komputer

Lutfi

10 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP dan Komputer
10 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP dan Komputer

Video Show Video Editor

Aplikasi baru dari EnjoyMobi, Video Show, memungkinkan Anda menonton video di perangkat seluler Anda. Fitur pengeditan tersedia, seperti juga efek, filter, stiker, dan opsi tema. Ada juga opsi kompresi video, membantu pengguna meminimalkan ukuran video.

VidTrim

Menggunakan VidTrim, Anda dapat menggabungkan dan memotong video bersama-sama. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengambil foto dan mengkonversi file video MP4 ke MP3. Aplikasi edit video VidTrim berbagai fitur efek tersedia.

Magisto

Magisto mampu menganalisis video dan mengekstrak fragmen video yang sesuai untuk diedit. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah bagi penggunanya. Cara menggunakan aplikasi edit video magisto.

Kesimpulan:

Anda tidak perlu repot membuka komputer untuk mengedit video, karena berbagai program dapat diakses di ponsel. VivaVideo umumnya dianggap sebagai aplikasi edit video terbaik di Android.

KineMaster menyertakan fitur untuk transisi, filter, tema, kecerahan, dan pengeditan template. Photoshop CS6 Extended dan Adobe Premiere Rush adalah dua editor video populer.

Aplikasi baru dari EnjoyMobi, Video Show, memungkinkan Anda menonton video di perangkat seluler Anda. Magisto mampu menganalisis video dan mengekstrak fragmen video yang sesuai untuk diedit.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.