Advertisement

10 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP dan Komputer

Rancakmedia.com – Ada banyak aplikasi edit video yang tersedia saat ini. Anda bahkan tidak perlu repot membuka komputer untuk mengedit video, karena berbagai program dapat diakses di ponsel.

Hasilnya, Anda dapat mengedit video langsung dari ponsel setelah diambil. Selain itu, Anda dapat membagikannya di media sosial setelah Anda selesai menggunakannya.

Program pengeditan video ini dapat ditemukan di Google Play Store dan Apple App Store untuk perangkat seluler. Lebih baik lagi, aplikasi tidak menunjukkan tanda air.

Berikut Aplikasi Edit Video yang Bisa Langsung dimanfaatkan:

Cari tahu daftar aplikasi edit vidio terbaik dalam artikel berikut ini.

VivaVideo Aplikasi Edit Video

Aplikasi VivaVideo ini dibuat oleh QuVideo dan cukup populer. VivaVideo juga sering dianggap sebagai aplikasi pengeditan video terbaik di Android.

Beragam fitur tersedia dalam aplikasi ini. Misalnya, Anda dapat memperlambat atau mempercepat video dengan memotong, menggabungkan, atau memperlambatnya. Fitur ini memungkinkan untuk menggabungkan foto menjadi video dan menambahkan teks, musik, dan efek filter.

Berikut Aplikasi Edit Video yang Bisa Langsung dimanfaatkan

KineMaster Aplikasi Edit Video

Program ini menawarkan rasa profesional untuk mengedit video. Ada sejumlah fitur yang berguna dan UI yang mudah dipahami di KineMaster, sehingga cocok bahkan untuk pengguna baru.

Aplikasi KineMaster menyertakan fitur untuk transisi, filter, tema, kecerahan, dan pengeditan template. Pengguna juga dapat mengimpor video dari sumber lain.

Quik Edit Video Gratis

GoPro memperkenalkan aplikasi ini pada tahun 2016. Quick berisi fitur dan alat dan dapat diunduh secara gratis. Video yang Anda buat menggunakan Quik memiliki tanda air di dalamnya. Pengguna, di sisi lain, bebas untuk menghapusnya.

Adobe Premiere Rush

Ini adalah aplikasi resmi Adobe yang berfokus pada pengeditan profesional. Tidak seperti Adobe Premiere, Adobe Premiere Rush memiliki antarmuka yang lebih sederhana dan fitur yang lebih sedikit.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk menggabungkan video, transisi, efek, musik, dan opsi tampilan video, seperti gerakan lambat. Selain itu, output video dari Adobe Premiere Rush dapat dimuat ke dalam perangkat lunak Premiere Pro CC.

VN Video Editor Maker

Aplikasi user-friendly yang memiliki UI profesional dan canggih. Ada sejumlah fitur pengeditan dasar, ada juga kebebasan dalam pengaturan seperti gradasi warna. Jika kamu ingin belajar mengedit vidio maka kamu wajib coba aplikasi edit video VN video editor.

InShot Aplikasi Edit Video

Inshot dapat digunakan untuk mengedit serta menggabungkan dan memotong video. Selain itu ada tambahan fitur editing seperti seperti menambahkan teks, stiker, dan video blur. Aplikasi InShot video editor terbaik untuk pemula.

FilmoraGo Free Video Editor

Antarmuka pengguna aplikasi ini mudah dan intuitif. Terdapat fitur untuk memangkas video, menggabungkan video, filter, efek transisi, musik dan teks. Cara menggunakan aplikasi edit FilmoraGO di HP.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button