Game Survivor Trilogy Gratis di Epic Games Store

Lutfi

Game Survivor Trilogy Gratis di Epic Games Store
Game Survivor Trilogy Gratis di Epic Games Store

Rancakmedia.com – Epic Games Store membagikan secara gratis game survivor trilogy. Dorongan epic games store untuk bertarung dengan para pesaingnya dan keinginan untuk menjadi platform favorit bagi para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat game utama mereka semakin menggila akhir-akhir ini.

Baru-baru ini, Epic Games Store telah mendorong untuk mendistribusikan “game mahal” secara gratis. Telah menghadirkan 14 game gratis sepanjang musim Natal ini dan masih ada 1 game tersisa hingga akhir tahun 2021.

Sebagai penutup, tampaknya mereka sedang mengembangkan game besar yang dapat diperoleh gamer secara gratis.

Tomb Raider Game Survivor Trilogy

Di Reddit, sebuah poster anonim meramalkan bahwa sebuah game akan diberikan secara gratis dalam beberapa hari mendatang. Hari terakhir? Jika cerita tersebut benar, maka Epic Games Store akan memberikan Tomb Raider: Survivor Trilogy secara gratis!

Tomb Raider Game Survivor Trilogy

Buat kamu yang masih belum tahu, Tomb Raider: Survivor Trilogy merupakan gabungan dari tiga game Tomb Raider produksi Square Enix, dimulai dari Tomb Raider (2013), Rise of The Tomb Raider, dan juga Shadow of the Tomb Raider. Semua ini adalah edisi “Definitif”, yang hadir dengan semua konten tambahan game.

Perlu digarisbawahi bahwa ini masih sebatas rumor dan bisa saja salah nantinya. Tapi jika itu benar, gamer pasti akan mendapatkan keuntungan karena harga dan material yang mereka terima sebenarnya cukup menarik.

Selama satu hari hanya pada tanggal 30 Desember pukul 23:00 WIB, Epic Games Store akan memberikan game gratis berikutnya. Jadi pastikan untuk tidak melewatkannya. Pantau terus Gamerwk untuk berita video game terbaru.

Kesimpulan:

Epic Games Store sendiri telah menghadirkan 14 game gratis sepanjang musim Natal ini dan masih ada 1 game tersisa hingga akhir tahun 2021.

Sebagai penutup, poster anonim memprediksi bahwa sebuah game akan dibagikan secara gratis dalam beberapa hari mendatang. Jika cerita tersebut benar, maka Epic Games Store akan memberikan Tomb Raider: Survivor Trilogy secara gratis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.