Instagram Akan Update Lebih Fokus ke Video

Lutfi

Instagram Akan Update Lebih Fokus ke Video
Instagram Akan Update Lebih Fokus ke Video

Fokus Strategis Update Instagram 2022

Selain fokus pada video dan Reels, Mosseri juga mengumumkan tiga target penting tambahan untuk Instagram pada 2022. Yang pertama adalah messaging.

Menurut Mosseri, pengiriman pesan adalah salah satu metode paling penting bagi orang-orang untuk terhubung secara online. Instagram, menurut Mosseri, “mungkin menjadi lokasi terbaik bagi orang-orang untuk terhubung dengan teman-teman mereka tentang hobi mereka.”

Selain itu, transparansi juga akan menjadi fokus utama Instagram tahun depan. Istilah “transparansi” tampaknya digunakan untuk menggambarkan keterbukaan Instagram dalam mengungkapkan setiap dan semua informasi.

“Kami percaya sangat penting bagi orang untuk memahami cara kerja Instagram untuk membangun Instagram menjadi apa yang mereka inginkan atau yang terbaik untuk mereka,” tambah Mosseri.

Pada kesempatan berbeda, Mosseri juga secara singkat mengklaim bahwa Instagram akan menawarkan “akses yang diperlukan ke data Instagram sehingga peneliti pihak ketiga dapat membangun studi mereka sendiri dan menarik kesimpulan mereka sendiri mengenai dampak (Instagram) kesejahteraan pada kaum muda”.

Hal itu diungkapkan Mosseri saat berbicara dengan anggota Senat Amerika Serikat awal bulan ini, merinci studi internal Facebook yang diungkapkan oleh Frances Haugen.

Menurut laporan yang diterbitkan KompasTekno Engadget, Kamis (30/12/2021), Instagram sebelumnya dituding berbahaya dan beracun, khususnya bagi remaja putri.

Komitmen Instagram terhadap keterbukaan pada tahun 2022 tercermin dari kesediaan perusahaan untuk membagikan data pengguna.

Terakhir, produsen konten juga akan menjadi fokus utama Instagram tahun depan. Untuk membantu artis Instagram mencari nafkah, Mosseri mengumumkan akan menerapkan sejumlah mekanisme monetisasi baru.

Kesimpulan:

Tahun depan, Instagram akan lebih fokus pada video. Perusahaan telah memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan film di feed mereka, Cerita dan melalui IGTV mereka. Reels adalah fitur terbaru perusahaan dan ditujukan untuk bersaing dengan platform lain seperti TikTok.

Mosseri juga mengumumkan tiga tujuan penting tambahan untuk Instagram pada tahun 2022. Mosseri percaya bahwa pengiriman pesan adalah salah satu cara paling penting bagi orang-orang untuk terhubung secara online.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.