Instagram Akan Update Lebih Fokus ke Video

Lutfi

Instagram Akan Update Lebih Fokus ke Video
Instagram Akan Update Lebih Fokus ke Video

Rancakmedia.com – Pada tahun 2022 instagram akan update dan lebih fokus ke video. Instagram awalnya didirikan untuk orang-orang yang suka berbagi gambar. Kini, jejaring sosial di bawah naungan Meta mulai berkembang karena ada materi video juga.

Sejak awal sebagai aplikasi berbagi foto sederhana, Instagram telah berkembang dan berkembang menjadi lebih banyak lagi. Menurut Ubergizmo, layanan ini telah berkembang menjadi hybrid.

Meski begitu, fakta bahwa instagram akan update benar-benar mengalihkan fokusnya ke video tidak terlalu mengejutkan. Seperti yang diumumkan CEO Instagram Adam Mosseri di Twitter, perusahaan meningkatkan fokusnya pada video dengan alat baru seperti Reels.

Video bukanlah hal baru di Instagram dan perusahaan telah memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan film di feed mereka, Cerita dan melalui IGTV mereka.

Reels adalah fitur terbaru perusahaan dan ditujukan untuk membantu mereka bersaing dengan platform lain seperti TikTok.

Fokus Strategis Update Instagram 2022

Selain fokus pada video, Mosseri juga menyatakan bahwa pihaknya menargetkan layanan pesannya pada tahun 2022, ketika diyakini lebih banyak orang akan dapat terhubung satu sama lain melalui itu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.