Cara Menonton Drama Korea Happiness di Aplikasi Viu

Lutfi

Cara Menonton Drama Korea Happiness di Viu
Cara Menonton Drama Korea Happiness di Viu

Rancakmedia.com – Episode Happiness tayang pukul 20.40 WIB di tvN pada hari Jumat dan Sabtu. Selain itu, Anda dapat menonton drama korea Happiness bersama Viu.

Drama korea Happiness ini bisa jadi salah satu sajian fantastis Anda yang menemani akhir pekan. Anda dapat menonton episode kedua belas dan terakhir dari drakor Happiness dengan mengikuti tautan yang disediakan di akhir posting.

Happiness merupakan drama Korea bergenre thriller yang menceritakan tentang sebuah apartemen yang dilanda wabah penyakit.

Drama thriller Korea “Happiness” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 6 November 2021. Tonton atau download Happiness di sub-Indonesia melalui Viu.

Aktifkan juga Viu Premium agar kamu bisa leluasa menonton sub anime Indo, drama Korea dan Asia terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa gangguan komersial.

Pastikan Anda juga telah mendownload program Viu di smartphone Anda agar dapat menonton drakorindo pilihan terlengkap dan menonton film online dari mana saja, kapan saja.

Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:40 (KST), tvN menayangkan serial yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik. Layanan Over The Top (OTT) Viu dan iQIYI, di sisi lain, menontonnya tersedia untuk pengguna Indonesia. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB, Viu streaming Happiness.

Cara Nonton Drama Korea Happiness di Viu Secara Gratis

Cara Nonton Drama Korea Happiness di Viu Secara Gratis

  • Download aplikasi di Play Store/App Store atau buka situs VIU
  • Siapkan akun Google yang belum digunakan untuk registrasi akun VIU
  • Daftar VIU menggunakan akun Google
  • Selesai, kamu bisa mengakses drama Korea dan konten premium VIU lainnya dengan akun gratis.

Bagi yang belum berhasil mencoba cara nonton drama Korea secara gratis, kamu bisa restrart ponsel lalu mulai kembali langkah-langkah tersebut.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu kamu, jangan lupa untuk update info terbaru dari kami, terimakasih.

Kesimpulan:

Happiness merupakan drama Korea bergenre thriller yang menceritakan tentang sebuah apartemen yang dilanda wabah penyakit.

Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:40 (KST), tvN menayangkan serial yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik. Layanan Over The Top (OTT) Viu dan iQIYI, di sisi lain, menontonnya tersedia untuk pengguna Indonesia.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.