Advertisement

Aplikasi Nonton Serial Drama Now We Are Breaking Up

Rancakmedia.com – Drakor Now We Are Breaking Up dengan subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan secara legal di platform VIU. Video-video yang diberikan VIU dapat ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu mendaftar untuk menonton drama secara gratis di situs ini, pengguna cukup memiliki koneksi internet. Untuk menonton dramanya, cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini.

Cara Nonton Now We Are Breaking Up Di Aplikasi VIU

Untuk emnonton drama ini kamu bisa menggunakan aplikasi viu, berikut caranya akan kami jelaskan.

  • Download aplikasi VIU di playstore atau app store di hp kamu.
  • Buka aplikasi VIU di halaman hp kamu.
  • Klik ‘Drama Korea’ di bagian atas halaman setelah Anda membuka aplikasi.
  • Layar tersebut akan menayangkan sederet drama Korea yang mungkin bisa disaksikan di VIU.
  • Episode terbaru dari drama yang Anda minati dapat ditemukan dengan mengklik poster untuk pertunjukan itu.

Cara Nonton Now We Are Breaking Up Di Aplikasi VIU

Namun, pengguna harus mendaftar dan membayar langganan premium jika ingin mengakses film yang diberi tag Premium.

Pilihan paket yang ditawarkan mulai dari promo 6 bulan (Rp 100 ribu), promo 1 tahun (Rp 200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp 30 ribu) (Rp 30 ribu).

Viu Original Now, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai tanggal 12 November 2021 dengan total 16 episode. We Are Breaking Up tersedia untuk ditonton dan diunduh dalam kualitas sub-Indonesia sekarang juga di Viu.

Aktifkan juga Viu Premium agar kamu bisa leluasa menonton sub anime Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa gangguan komersial.

Jika Anda ingin menonton drakorindo dan film lainnya saat bepergian, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Viu di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Saat ini drakor Now, We Are Breaking Up sudah tayang di Viu. Anda juga bisa menontonnya secara gratis dan legal, serta memiliki subtitle bahasa Indonesia.

Jika Anda ingin menonton drakorindo dan film lainnya saat bepergian, pastikan Anda telah menginstal aplikasi Viu di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Kesimpulan:

Pengguna VIU tidak perlu mendaftar untuk menonton drama secara gratis di situs ini, pengguna cukup memiliki koneksi internet.

We Are Breaking Up tersedia untuk ditonton dan diunduh dalam kualitas sub-Indonesia sekarang juga di Viu. Episode terbaru dari drama yang Anda minati dapat ditemukan dengan mengklik poster untuk pertunjukan itu.

Drama Korea terbaru Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tayang di Viu pukul 21:00 WIB dengan subtitle bahasa Indonesia.

Aktifkan juga Viu Premium agar kalian bisa leluasa menonton sub anime Indo, film populer, dan drama Korea dan Asia terbaru.

Back to top button