Advertisement

Sinopsis Serial Drama Now We Are Breaking Up

Rancakmedia.com – Pendukung Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong mendapatkan harapan mereka. Drama Korea Now We Are Breaking Up akan telah menayangkan episode debutnya.

Now We Are Breaking Up adalah drama Korea romantis realistis tentang cinta dan perpisahan yang berlatar bisnis mode. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realistis.

Sementara itu, Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang mengubah pemahaman Ha Young Eun tentang cinta.

Sutradara Now We Are Breaking Up menegaskan bahwa drama ini tidak memiliki antagonis. Sementara itu, episode pertama akan diberi peringkat 19+.

Setelah tiga tahun hiatus, Song Hye Kyo kembali dengan lagu spesial Now We Are Breaking Up untuk Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Pada tahun 2018, ia muncul dalam film Encounter with Park Bo Gum. Dia bekerja keras untuk memastikan bahwa Now We Are Breaking Up unik di antara pertunjukan lainnya.

Aplikasi Menonton Serial Drama Now We Are Breaking Up

“Encounter adalah melodrama (dengan kisah cinta) seperti dongeng yang dicampur dengan fantasi, tapi Now We Are Breaking Up adalah drama yang sangat realistis. Ada banyak aspek yang mungkin berhubungan dengan wanita seusia saya, seperti usia karakter saya” Menurut Soompi, Song Hye Kyo menyebutkan hal ini.

Drama ini sangat spesial untuk Jang Ki Yong karena ini akan menjadi drama terakhirnya sebelum bertugas di militer. Pada bulan Agustus, aktor tersebut melaporkan wajib militernya. Konferensi pers Now We Are Breaking Up dilakukan sebelum keberangkatannya.

Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST, SBS akan menayangkan drama Korea Now We Are Breaking Up. Penonton Indonesia dapat menonton drama Korea Now We Are Breaking Up di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tempat Menonton Serial Drama No We Are Breaking Up

Aplikasi nonton serial drama Now We Are Breaking Up tersedia di Viu Original, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai tanggal 12 November 2021 dengan total 16 episode.

NOWe Are Breaking Up tersedia untuk ditonton dan diunduh dalam kualitas sub-Indonesia sekarang juga di Viu. Aktifkan juga Viu Premium agar kamu bisa leluasa menonton sub anime Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa gangguan komersial.

Kesimpulan:

Drama Korea di atas tersebut telah menayangkan episode debutnya pada tgl 12 November 2021. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realistis.

Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas. Episode pertama akan diberi peringkat 19+. Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST, SBS akan menayangkan drama Korea ini.

Tombol kembali ke atas