Advertisement

Daftar Fitur Terbaru WhatsApp Yang Segera Hadir

Rancakmedia.com – Sepanjang tahun ini, ada banyak peningkatan fitur terbaru WhatsApp. Sebut saja dukungan multi-perangkat, hingga fitur pengiriman media yang mungkin langsung terhapus setelah dibaca.

Nah, pada tahun 2022, layanan perpesanan paling populer di dunia ini dijadwalkan untuk meluncurkan kembali fitur-fitur terbarunya.

Berikut Ini Fitur Terbaru WhatsApp Tahun 2022

Ketahui fitur terbaru whatsapp di dalam daftar berikut ini, kamu wajib tahu.

Komunitas

WABetaInfo dalam laporan yang dilansir DNA India mengklaim, fitur Komunitas akan segera ditampilkan dalam program WhatsApp.

Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan kemungkinan untuk membuat grup di dalam grup yang ada. Adapun sub-grup ini, pesan akan tetap dienkripsi dari ujung ke ujung.

Berikut Ini Fitur Terbaru WhatsApp Tahun 2022

Pengaturan Privasi

WhatsApp juga tampaknya mengeksplorasi fitur terkait privasi. Kedepannya, fitur privasi ini akan dapat dirasakan oleh pengguna baik melalui aplikasi seluler, maupun melalui WhatsApp versi Web.

Dengan fitur ini, pengguna akan dapat menyembunyikan yang terakhir dilihat, foto profil, dan status kontak yang dipilih.

Perpanjangan Waktu Penghapusan Pesan

Saat ini, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang dikirim sebelum 1 jam 8 menit. Seperti dilansir RepublicWorld, WhatsApp berencana memperpanjang jangka waktu penghapusan pesan.

Fitur ini telah diperhatikan di WhatsApp beta 2.214.7.4 yang ada di versi Desktop. Dengan perpanjangan waktu tersebut, pesan di WhatsApp dapat dihapus dalam jangka waktu lebih dari tujuh hari.

Reaksi Pesan

WhatsApp berpotensi menerapkan fitur reaksi pesan pada tahun 2022. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk bereaksi terhadap pesan yang diterima oleh orang lain.

Dengan tersedianya fitur ini, pengguna dapat mengirimkan tanggapan berupa emoji seperti tertawa, kaget, suka dan sebagainya. Seperti dilansir NDTV, juga akan ada halaman detail reaksi terpisah yang memungkinkan pengguna memeriksa pengguna mana yang membalas pesan mereka.

Photo Editor

WhatsApp mengungkapkan dalam posting Twitter-nya bahwa bisnis akan meningkatkan fitur WhatsApp Web dengan fitur editor foto.

Dengan fitur ini, pengguna akan dapat mengedit foto mereka saat menggunakan WhatsApp web di desktop. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memotong dan memutar foto mereka dari antarmuka WhatsApp Desktop.

Kesimpulan:

Pada tahun 2022, layanan perpesanan paling populer di dunia ini dijadwalkan untuk meluncurkan kembali fitur-fitur terbarunya. Diprediksi Akan Hadir pada 2022, Berikut 5 fitur terbaru WhatsApp.

Pengguna akan dapat mengedit foto mereka saat menggunakan web WhatsApp di desktop. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memotong dan memutar foto mereka dari antarmuka WhatsApp Desktop.

Tombol kembali ke atas