Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95 Merk Terbaru

Lutfi

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95 Merk Terbaru
Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95 Merk Terbaru

Chipset Mendukung Performa Semakin Baik

Smartphone terbaru Oppo ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 662. Mendukung kecepatan CPU hingga 2 Hz dengan 8 core CPU.

Model GPUnya sendiri adalah Qualcomm Adreno GPU 610 pada 950 MHz. Performa yang lebih baik dimungkinkan mendukung teknologi yang digunakan.

Ketersediaan Fitur Sensor

Smartphone seri Oppo A95 masih lebih mengutamakan kelengkapan sensor. Tidak hanya dengan satu jenis fitur, ada berbagai sensor yang bisa Anda aktifkan semuanya.

Seperti sensor geo-magnetik, sensor optik, sensor jarak, akselerometer, giroskop, sensor gravitasi, dan pedometer. Anda dapat menggunakan fitur ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikian penjelasan spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru dari Oppo A95 dengan berbagai kelebihannya. Smartphone ini sangat direkomendasikan karena spesifikasinya yang canggih dan fitur yang lengkap, yang semuanya menggunakan teknologi mutakhir.

Oppo A95 Harganya Berapa?

Dengan harga Rp3.999.000, Oppo A95 mengusung chipset Snapdragon 662. Dengan daya baterai 5000mAh, Oppo A95 dilengkapi dengan 33W Flash Charge yang mampu mengisi daya super cepat. Dikutip dari laman resmi Oppo, Hp Oppo A95 ini memiliki memori yang besar, yakni RAM 8GB dan 128 GB ROM.

Kesimpulan:

Hp Oppo A95 merupakan kesegaran baru untuk kelas Oppo sebagai brand ternama dengan kualitas yang tak terbantahkan dari setiap produknya. Ponsel Oppo juga memiliki kemampuan pengisian cepat hingga 33 watt.

Smartphone ini memberikan penyimpanan sebesar 8 GB+128+ yang mampu menampung berbagai data aplikasi, dokumen, gambar hingga film. Smartphone Oppo A95 dibekali dengan 3 kamera belakang dengan ukuran yang bervariasi. Kamera utama memiliki ukuran 49 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro.

Sementara itu, kamera depan dapat menghasilkan gambar yang bagus untuk mengambil foto selfie atau selfie dengan opsi pemotretan yang lengkap. Smartphone ini sangat direkomendasikan karena spesifikasinya yang canggih dan fitur yang lengkap.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.