Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95 Merk Terbaru

Lutfi

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95 Merk Terbaru
Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95 Merk Terbaru

Rancakmedia.com – Debut Hp Oppo A95 merupakan kesegaran baru untuk kelas Oppo sebagai brand ternama dengan kualitas yang tak terbantahkan dari setiap produknya. Oppo memiliki spesifikasi yang sangat worth it dengan harga yang ditawarkan.

Sangat cocok untuk Anda yang mencari smartphone terbaru dengan berbagai keunggulan. Berikut spesifikasi yang diberikan oleh Oppo A95 series:

Oppo Mengusung Baterai Kapasitas Besar dan Tahan Lama

Banyak konsumen yang mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Saat digunakan dalam aktivitas dengan kepadatan tinggi, baterainya yang besar memungkinkannya untuk digunakan secara maksimal sambil tetap aman.

Ponsel Oppo juga memiliki kemampuan pengisian cepat hingga 33 watt. Hal ini memudahkan Anda untuk mengisi daya tanpa harus menunggu lama.

Berat dan Ukuran Hp Oppo A95

Bobot smartphone pada seri Oppo A95 ini kira-kira 175 gram yang terbilang ringan. Sedangkan untuk ukurannya sendiri memiliki tinggi sekitar 160,3 mm, lebar 73,8 mm dan tebal 7,95 mm.

Smartphone dengan ukuran seperti itu masih dalam genggaman Anda dan tidak sulit untuk dibawa-bawa. Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam saku tanpa terlalu merepotkan.

Oppo Mengusung Baterai Kapasitas Besar dan Tahan Lama

Ketersediaan Memori Penyimpanan

Smartphone ini memberikan penyimpanan sebesar 8 GB+128+ yang mampu menampung berbagai data aplikasi, dokumen, gambar hingga film. Jenis RAM yang digunakan adalah LPDDR4X SDRAM dengan desain untuk frekuensi 1804 MHz.

Hp Oppo A95 RAM Berapa?

OPPO A95 didukung prosesor Snapdragon 662 yang memang salah satu unggulan di kelasnya. Kinerjanya akan dioptimalkan oleh dukungan RAM berkapasitas 8GB, lengkap dengan memori internal hingga 128GB untuk menyimpan banyak data.

Sedangkan untuk kecepatan yang dimiliki sekitar 2 x 16 bit. Selain itu, smartphone Oppo mendukung USB OTG dan penyimpanan flash eksternal.

Ukuran Layar Hp Oppo A95

Layar Oppo seluas 16,34 cm memiliki rasio aspek 90,8 persen dan berukuran 6,43 inci. Smartphone Oppo juga dilengkapi dengan kualitas tinggi Full HD Plus 2400 x 1080 dengan refresh rate 60 Hz.

Kedalaman warna hingga 16 juta dengan 8 bit dan kerapatan piksel 409PPI. Sementara itu, smartphone ini juga memiliki layar AMOLED yang telah banyak digunakan oleh handset model terbaru.

Kualitas Kamera Belakang dan Bepan

Smartphone Oppo A95 dibekali dengan 3 kamera belakang dengan ukuran yang bervariasi. Kamera utama berukuran 49 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro berukuran 2 MP.

Sementara itu, kamera depannya memiliki kualitas berukuran 16 MP. Kamera ini dapat menghasilkan gambar yang bagus untuk mengambil foto selfie atau selfie dengan opsi pemotretan yang lengkap.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.