Cara Membuat Situs Secreto Baru di Instagram

Lutfi

Cara Membuat Situs Secreto Baru di Instagram
Cara Membuat Situs Secreto Baru di Instagram

Rancakmedia.com – Membuat Secreto baru di instagram sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Dan, seperti yang mungkin kamu ketahui, langkah-langkah yang diuraikan dalam paragraf sebelumnya untuk membuat dan menggunakan Secreto itu mudah.

Mungkin banyak dari kamu yang tidak menyadari hal ini. Cara membangun Secreto baru di IG itu mudah. Pasalnya Secreto sendiri sudah viral sejak 2018 lalu.

Dan banyak dari pengguna ini mulai menggunakan WhatsApp atau Instagram untuk menambahkan tautan profil. Beranda Secreto cukup mudah, hanya dengan formulir kontak dan tautan ke persyaratan layanan situs di bagian bawah.

Jadi bagaimana kamu bisa membuat Secreto baru di IG ini? Berikut ulasannya!

Cara Membuat Secreto Baru di IG

Panduan untuk Menginstal Secreto di Instagram
Setelah anda dapat menghasilkan secreto, maka anda dapat membuat atau menginstalnya di akun Instagram anda. Tujuannya agar teman atau pengikut kamu dapat mengaksesnya dan dapat memberikan komentar.

Berikut akan kami uraikan bagaimana panduannya:

  • Sebelum kamu melakukan hal lain, kamu dapat membuka Instagram di ponsel kamu.
  • Setelah itu, kunjungi halaman utama profil Instagram Anda.
  • Ketiga, tekan edit profile untuk mengisi info.
  • Selanjutnya, masukkan URL secreto kamu ke dalam kotak website yang telah disediakan.
  • Terakhir, centang simbol di pojok kanan untuk menyimpan.
  • Cara membuat Secreto baru di IG juga memiliki panduan tersendiri untuk membaca pesan Secreto.
  • Masih banyak lagi petunjuk yang dapat kamu lakukan lebih lanjut.

Cara Membuat Secreto Baru di IG

Mendaftarkan ID Secreto Baru

Bagi kamu yang belum tahu, situs Secreto sendiri memelihara cookie dan cache akun kamu di browser yang kamu gunakan. Akibatnya, proses membuat akun secreto atau tautan secreto baru mungkin menantang bagi banyak dari Anda.

Solusinya adalah dengan membuka situs https://secreto.site/id menggunakan browser baru seperti menggunakan profil Google Chrome dengan akun gmail yang berbeda dari yang kamu gunakan sebelumnya.

Solusi lain, kamu dapat mengakses situs secreto menggunakan mode Penyamaran, kamu dapat mendaftarkan nama dan akun Secreto baru.

Selain itu, kamu juga bisa berdiskusi tentang cara membuat Secreto baru di IG bersama teman-temanmu. Pengguna Secreto baru akan membuat informasi tentang pembuatan yang sangat membantu dan menghemat waktu.

Pengguna baru dapat membuat lebih banyak tentang menyiapkan Secreto baru di Instagram, yang telah kami sertakan panduan langkah demi langkahnya.

Kesimpulan:

Cara membuat Secreto baru di Instagram cukup mudah dilakukan. Beranda Secreto cukup mudah, hanya dengan formulir kontak dan tautan ke persyaratan layanan situs.

Pengguna Secreto baru akan menemukan informasi tentang pembuatan yang sangat membantu dan menghemat waktu.

Akibatnya, proses pembuatan akun secreto atau tautan secreto baru mungkin menjadi tantangan bagi banyak orang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.