Advertisement

Game Gratis Bakal Dibagikan Epic Games Store Bulan Ini

Rancakmedia.com – Epic Games Store dikatakan akan memberikan pilihan game kepada pelanggannya secara gratis. Gamer bisa mendapatkan setidaknya 15 game gratis.

Hal ini terungkap melalui seorang pembocor game dengan akun BillBil-kun di Dealabs, yang sebelumnya membocorkan PlayStation Plus. Ia mengungkapkan Epic Games Store rela merilis 15 game selama 15 hari berturut-turut.

Untuk jangka waktu terhitung mulai hari ini, Kamis, 16 Desember hingga 30 Desember 2021. Namun, sebelum informasi ini muncul, mereka tidak berbicara dan seri game yang dimaksud belum terungkap, kata detikINET dari Video Games Chronicle, Jumat (17 /12/2021).

Hanya saja, jika para penggemar mengunjungi situs resmi Epic Games, mereka akan menemukan sebuah event seru yang masih menjadi misteri, tentunya yang dijuluki Mystery Game. Mereka siap membukanya pada malam hari, kira-kira sekitar pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, pemain bisa menikmati dua game gratis yang sudah disiapkan dan ditutup malam ini pukul 23.00 WIB. Ada Edisi Godfall Challenger dan Arsitek Penjara.

Godfall Challenger Edition

Godfall adalah game loot tipe slasher. Pengaturan situs menggambarkan dunia yang fantastis, yang penuh dengan ksatria dan beberapa sihir yang tidak diketahui.

Godfall Challenger Edition

Pemain akan mengambil peran karakter utama dan memiliki petualangan untuk menyelamatkan planet ini, dari saudaranya yang berencana untuk menghancurkan segalanya. Setiap kombinasi serangan dihadirkan layaknya game hack and slash pada umumnya, seperti God of War atau Darksiders.

Prison Architect

Prison Architect adalah game gratis terakhir di Epic Games Store. Bangun penjara dengan narapidana seram di game simulasi ini. Pemain akan berperan sebagai sipir dan membangun penjara mereka sendiri.

Setiap kandang dapat disesuaikan dan memaksimalkan sumber daya seefektif mungkin. Jaga agar narapidana tetap aman dengan menghindari perkelahian atau kerusakan yang signifikan terjadi.

Kesimpulan:

Epic Game Store dikatakan akan memberikan pilihan game kepada pelanggannya secara gratis. Seorang pembocor game dengan akun BillBil-kun di Dealabs, yang sebelumnya membocorkan PlayStation Plus, mengungkapkan bahwa Epic Games Store rela merilis 15 game selama 15 hari berturut-turut. Ada Edisi Godfall Challenger dan Arsitek Penjara.

Tombol kembali ke atas