Advertisement

Drakor Love Revolution dan Full House Segera Tayang di NET

Rancakmedia.com – NET kembali menghadirkan dua serial drama Korea ternama, Drakor Love Revolution dan Full House. NET kembali menunjukkan keteguhannya sebagai rumah drama Korea (drakor) pilihan. Memasuki Desember 2021

Love Revolution akan tayang mulai 16 Desember setiap hari pukul 17.00 WIB. Sedangkan Full House tayang mulai 13 Desember setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Direktur Pemrograman NET, Yeni Anshar, berpendapat bahwa kedua drakor ini dapat menyenangkan pemirsa dan berkontribusi pada pengalaman drakor terbaik yang lebih luas.

Love Revolution dan Full House

“Kedua romansa komedi ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pemirsa. Keduanya sangat dinanti oleh pecinta drama Korea di Indonesia, dan keduanya memiliki kekuatan cerita yang berbeda yang didukung oleh aktor Korea yang menarik dan cantik” Demikian menurut Yeni Anshar yang dikutip dalam siaran persnya.

Drama Korea Full House

Full House merupakan drama Korea yang tayang perdana pada tahun 2004 silam. Drama yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Rain ini menjadi salah satu yang terpopuler. Buktinya, dua bintang besar itu mendapatkan sejumlah penghargaan berkat drama ini.

Song Hye Kyo mendapatkan Penghargaan Top Excellence, Aktris dan Penghargaan Popularitas, Aktris. Sedangkan Rain meraih Excellence Award, Actor and Popularity Award, Actor. Selain itu, mereka diakui sebagai pasangan terbaik tahun ini.

Full House juga telah diperbanyak negara lain seperti Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, Turki, China, Pakistan dan Malaysia.

Drama Korea Full House 

Love Revolution pun tak kalah seru. Drama yang disutradarai oleh pembuat film Seo Joo Wan ini awalnya tayang di Korea Selatan pada 1 September 2020. Drama ini disukai karena dianggap memberikan banyak kejutan dalam cerita.

Selain itu, Love Revolution juga memuat sejumlah talenta muda cemerlang seperti Wanna One, Park Ji Hoon dan Lee Ruby.

Love Revolution menggambarkan kisah seorang siswa sekolah menengah bernama Gong Ju Young, yang jatuh cinta pada Wang Ja Rim pada pandangan pertama. Ju Young berusaha merebut hati Ja Rim yang telah membangun reputasi sebagai orang yang dingin dan jauh.

Kesimpulan:

NET kembali menunjukkan tekadnya sebagai rumah drama Korea (drakor) pilihan. Memasuki Desember 2021, NET menghadirkan dua serial drama Korea ternama, Full House dan Love Revolution. Keduanya sangat dinantikan oleh pecinta drama Korea di Indonesia.

Full House adalah sebuah drama Korea yang tayang perdana pada tahun 2004 dan menjadi salah satu yang terpopuler. Love Revolution menggambarkan kisah seorang siswa sekolah menengah bernama Gong Ju Young, yang jatuh cinta pada Wang Ja Rim pada pandangan pertama.

Related Articles

Back to top button