Advertisement

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find N Versi China

Sistem Oppo Find N

Sementara itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 yang dibalut dengan antarmuka pengguna ColorOS 12. Sedangkan fitur lainnya, Oppo Find N didukung pemindai sidik jari yang tergabung dalam tombol power. Dukungan dual-speaker menjadi fitur lain dari Oppo Find N.

Uraian di atas merupakan spesifikasi Oppo Find N versi China yang belum lama ini diperkenalkan. Di “Negeri Tirai Bambu”, Oppo Find N akan mulai dijual pada 23 Desember.

Untuk harga, Oppo Find N model 8/256 GB dibanderol dengan harga 7.699 Yuan (sekitar 17,3 juta rupiah) (sekitar 17,3 juta rupiah). Sedangkan untuk model 12/512 GB dijual dengan harga 8.999 Yuan (sekitar 20,3 juta rupiah) (sekitar 20,3 juta rupiah). Oppo Find N tersedia di China dalam tiga gradasi warna: hitam, putih, dan ungu.

Oppo belum mengumumkan apakah ponsel lipat Oppo Find N juga akan ditawarkan di luar China, termasuk di Indonesia atau tidak. Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, perusahaan masih perlu mengecek reaksi konsumen di China terlebih dahulu mengenai kemunculan ponsel lipat Oppo Find N.

“Biasanya reaksi dari situ akan menjadi landasan apakah produk itu akan dihadirkan ke pasar ekspor atau tidak,” kata Aryo melalui pesan singkat kepada KompasTekno, Rabu (15/12/2021) malam.

Namun, tak ada salahnya untuk terus menilik spesifikasi total dari ponsel lipat pertama Oppo ini.

Kesimpulan:

Ponsel lipat pertama Oppo, Hp Oppo Find N, belum lama ini diperkenalkan ke publik di China. Ini memiliki layar AMOLED 7 inci dengan dukungan untuk kecepatan refresh 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimum hingga 1.000 nits.

Ponsel ini juga memiliki kamera selfie punch-hole yang diposisikan di sudut kiri atas. Oppo Find N adalah ponsel lipat pertama perusahaan. Ini akan tersedia dalam tiga gradasi warna: hitam, putih, dan ungu.

Sistem operasi Android 11 ditutupi dengan antarmuka pengguna ColorOS 12. Harga untuk model 8/256 GB dibanderol dengan harga 7.699 Yuan (sekitar 17,3 juta rupiah).

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas