Advertisement

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find N Versi China

Rancakmedia.com – Ponsel lipat pertama Oppo, yakni Hp Oppo Find N, baru saja diperkenalkan ke publik pada acara Oppo Inno Day 2021, Rabu (15/12/2021). Dilihat dari proses pelipatannya, Oppo Find N sebanding dengan Galaxy Z Fold yang dilipat menyamping seperti buku atau dompet.

Oppo menyatakan layar Oppo Find N menggunakan bahan kaca tipis (ultra thin glass/UTG) yang diklaim kokoh dan tahan lama.

Fungsi screen fold pada ponsel ini didukung oleh teknologi engsel yang diciptakan oleh Oppo bernama Flexion Hinge. Teknologi ini seharusnya memberikan pengalaman yang mulus saat pengguna membentangkan layar Oppo Find N.

Perusahaan mengatakan engsel dapat bertahan hingga 200.000 kali lipat, atau setara dengan 5,4 tahun masa pakai dengan hitungan rata-rata 100 kali lipat setiap hari.

Baca Juga:  Daftar 7 Ponsel NFC Kelas Atas Bisa Bayar Tol Tanpa Sentuh

Layar Oppo Find N

Oppo Find N menampilkan dua layar, yang disebut layar utama dan layar eksterior. Layar utama ponsel ini memiliki layar AMOLED 7,1 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimum hingga 1.000 nits.

Perusahaan juga membenamkan kamera selfie di layar utama Oppo Find N berupa punch hole atau lubang kamera dengan resolusi 32 MP.

Selanjutnya, layar eksterior ponsel ini berukuran 5,49 inci dengan rasio 18:9. Layar eksternal ini juga memuat kamera selfie punch-hole yang diposisikan di pojok kiri atas dengan resolusi yang sama, yakni 32 MP.

Layar Oppo Find N

Kamera

Sedangkan untuk kamera belakang, Oppo Find N menawarkan tiga pengaturan kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor IMX766, kamera ultra wide 16 MP, dan kamera telefoto 13 MP.

Untuk dapur pacu, perusahaan menghadirkan Oppo Find N dengan prosesor Snapdragon 888 5G. Ada dua versi komposisi RAM dan penyimpanan yang tersedia untuk mendukung kinerja chipset: 8/256 GB dan 12/512 GB.

Baca Juga:  Daftar 7 Ponsel NFC Kelas Atas Bisa Bayar Tol Tanpa Sentuh

Baterai

Oppo Find N akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 33 watt. Dengan komposisi tersebut, kekuatan smartphone ini diklaim bisa terisi penuh 100 persen dalam waktu 70 menit dari kondisi kosong.

1 2Next page
Back to top button