Advertisement

Jadwal Live Streaming M3 2021 Misi RRQ Hoshi ke Final

Rancakmedia.comMobile Legends World Championship (M3) 2021 akan berlangsung, dan live streaming M3 akan tersedia, RRQ Hoshi membawa misi ke final.

Dua tim MLBB terbaik Indonesia akan berlaga di Kejuaraan Dunia Mobile Legends, yang juga dikenal sebagai M3 2021, sebuah acara eSports kelas dunia untuk Mobile Legends.

Pertandingan ini akan berlangsung secara offline di Singapura. Namun, karena penonton dibatasi karena wabah virus corona, M3 juga dapat diamati melalui streaming langsung.

Setelah sebelumnya ONIC Esports berlaga di lower bracket dan mengajukan pesaing dari Malaysia yaitu Team SMG, namun Landak Kuning dikalahkan oleh INTL Blacklist (Filipina) (Filipina).

Jadi, kini tinggal RRQ Hoshi yang berbendera Merah Putih, dan harus melawan lawan tangguh lainnya jika ingin mengantarkan trofi M3 ke Indonesia.

Bertengger di puncak klasemen dengan gelar juara tanpa kekalahan, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan lawan terberatnya, ONIC PH. Pastikan tim Filipina tidak menjadi penghalang jalan.

ONIC PH sendiri menjadi runner-up untuk MPL PH Season 8. Begitu juga dengan RRQ Hoshi yang menjadi runner-up untuk MPL ID Season 8.

Baca Juga:  Update Kode Redeem Mobile Legends 8 Desember 2021 Terbaru

Berikut jadwal Live Streaming M3 2021

Sebelumnya, ONIC PH dikalahkan oleh ONIC Esports ID di babak penyisihan grup M3 pekan lalu. Dengan rekor tersebut, RRQ seharusnya bisa mengalahkannya lagi.

Jika menang di laga best of 5 series ini, RRQ Hoshi akan dengan mudah melaju ke final kejuaraan dunia Mobile Legends untuk ketiga kalinya sejak 2019.

Namun jika kalah, Alberttt dkk. harus turun ke lower bracket dan berjuang lagi untuk menghadapi lawan tangguh dari negara lain, untuk mencapai final M3 2021.

Berikut jadwal Live Streaming M3 2021

Jadwal babak upper bracket Mobile Legends World Championship (M3) 2021 Rabu (15/12/21) adalah sebagai berikut:

  • 13.00 WIB Blacklist INTL (PH) melawan Keyd (BR) (BR)
  • 17.00 WIB ONIC PH versus RRQ Hoshi (ID) (ID)
Baca Juga:  Riot Games Kembali Tuntut Moonton Soal Hak Cipta

Saksikan live streaming Mobile Legends World Championship (M3) 2021 untuk menunjukkan dukungan Anda kepada perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi.

Kesimpulan:

Mobile Legends World Championship (M3) 2021 akan berlangsung pada hari Rabu, 15 Desember, dan live streaming akan tersedia di sini. RRQ Hoshi akan menghadapi lawan terberatnya, ONIC PH.

Jika menang, mereka akan dengan mudah melaju ke final kejuaraan dunia Mobile Legends untuk ketiga kalinya sejak 2019. Di sisi lain, jika kalah, mereka harus berjuang lagi menghadapi lawan tangguh dari negara lain.

Back to top button