Aplikasi Get Name Yang Lagi Viral Berkat Serial Layangan Putus

Lutfi

Aplikasi Get Name Yang Lagi Viral Berkat Serial Layangan Putus
Aplikasi Get Name Yang Lagi Viral Berkat Serial Layangan Putus

Fitur Unggulan Aplikasi Get Name Viral

Jika Anda membahas tentang fitur hebat dari Get Name APK Viral 2021, Anda pasti akan tergoda. Tidak percaya? Kalau begitu, langsung saja tonton, yuk guys!

Identifikasi Nomor Ponsel

Ini adalah fitur utama dari aplikasi Getname. Pengguna dapat memeriksa nomor ponsel mereka sendiri atau orang lain.

Anda dapat melihat nama kontak di telepon orang lain hanya dengan memasukkan nomor telepon mereka. Anda juga dapat memeriksa siapa yang memiliki nomor telepon tertentu di arah lain.

Pemblokiran Panggilan

Merasa terganggu dengan panggilan tak diundang? Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini. Dengan fitur pemblokiran panggilan, nomor yang tidak ada dalam kontak Anda dapat langsung diblokir saat Anda menghubungi nomor Anda. Fitur ini bertindak sebagai perlindungan terhadap panggilan yang mengganggu.

Spam Protection

Fitur ini untuk memfilter aktivitas nomor ponsel yang dianggap spam. Saat fitur ini diaktifkan, nomor yang dikenali sebagai spam tidak dapat menghubungi nomor Anda.

Fitur Obrolan Terenkripsi dan Aman

Fitur percakapan dalam aplikasi ini seperti aplikasi chatting terbaik pada umumnya. Jangan khawatir, fitur ini dijamin aman dan terenkripsi.

Gratis

Salah satu keuntungannya adalah gratis untuk digunakan. Secara umum, versi gratis dan berbayar memiliki banyak kesamaan.

Bagi mereka yang menggunakan versi premium, Anda dapat mencari siapa saja yang mencari nomor telepon Anda menggunakan APK. Sedangkan untuk versi gratisnya, tentu hal ini tidak bisa dilakukan.

Kesimpulan:

Getname APK adalah plesetan dari aplikasi GetContact. Ini diklaim sebanding dengan Getcontact, karena memiliki banyak kesamaan dalam tugas-tugas utama.

Pengguna dapat memverifikasi nama pemilik nomor ponsel dan bagaimana nama Anda disimpan di kontak orang lain.

Getname adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi nomor ponsel mereka sendiri atau orang lain. Versi gratis dan berbayar dari aplikasi ini berbeda satu sama lain.

Baca Juga

Bagikan: