Aplikasi Get Contact Bisa Deteksi Nama Kontak WhatsApp

Lutfi

Aplikasi Get Contact Bisa Deteksi Nama Kontak WhatsApp
Aplikasi Get Contact Bisa Deteksi Nama Kontak WhatsApp

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact:

  • Klik Lainnya pada aplikasi setelah anda membukanya.
  • Pilih Pengaturan dan klik Pengaturan Spam.
  • Ada dua kemungkinan yang tersedia. Pilih ‘Tampilkan peringatan untuk panggilan spam dan penipuan’ jika anda ingin mendapatkan peringatan dari Getcontact saat nomor menandakan spam
  • Silakan pilih ‘Cegah semua panggilan spam’ jika anda ingin memblokir panggilan dari nomor yang telah diidentifikasi Getcontact sebagai spam.

Ada juga cara untuk melihat siapa yang melihat tag anda, jika Anda penasaran. Namun, fitur ini hanya dapat diakses oleh anggota premium.

Nomor telepon tidak dikenal tidak menjadi masalah dengan aplikasi Get Contact. Sebuah tag akan dihasilkan dari nomor oleh aplikasi.

Dengan begitu anda dapat mengetahui informasi berupa nama yang terkait dengan nomor tersebut.

Kesimpulan:

Aplikasi Get Contact dianggap khas karena membagikan hastag nama kontak WhatsApp yang mereka simpan. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi informasi nomor yang tidak dikenal dengan menampilkan nama atau data lain yang terkait dengan nomor tersebut.

Getcontact memblokir semua telemarketer dan memungkinkan anda berbicara hanya dengan orang yang anda pilih. Nomor telepon tidak dikenal tidak menjadi masalah dengan aplikasi Get Contact.

Sebuah tag akan dihasilkan dari nomor oleh aplikasi. Ada juga cara untuk melihat siapa yang melihat tag anda, jika anda penasaran. Dengan begitu anda dapat mengetahui informasi berupa nama yang terkait dengan nomor tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.