Aplikasi Get Contact Bisa Deteksi Nama Kontak WhatsApp

Lutfi

Aplikasi Get Contact Bisa Deteksi Nama Kontak WhatsApp
Aplikasi Get Contact Bisa Deteksi Nama Kontak WhatsApp

Rancakmedia.com – Aplikasi Get Contact belakangan ini viral karena keunikannya yaitu bisa mengetahui nama tag pada nomor seseorang, aplikasi ini memberikan perlindungan terhadap nomor yang tidak dikenal dan juga dapat mengetahui nomor baru.

Getcontact adalah aplikasi ‘Spam Blocking’ dan ‘Caller ID’ yang sangat baik untuk anda Aplikasi Get Contact memblokir semua telemarketer dan memungkinkan anda berbicara hanya dengan orang yang anda pilih “Baca deskripsi Google Play Store.

Aplikasi ini dapat mengidentifikasi informasi nomor yang tidak dikenal dengan menampilkan nama atau data lain yang terkait dengan nomor tersebut.

“Tujuan pertama kami adalah melindungi keselamatan anda. Setiap hari, kami menganalisis ribuan panggilan untuk mendeteksi potensi penipuan dan penelepon spam. Memblokir nomor telepon palsu adalah salah satu tujuan utama kami” Mind.People.com membaca pernyataan dari situs Getcontact.

Aplikasi Get Contact dianggap khas karena membagikan hastag nama kontak WhatsApp yang mereka simpan.

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact:

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

  • Buka aplikasi setelah mengunduhnya.
  • Izin dapat diperoleh dengan mendapatkan akses ke kontak anda.
  • Gunakan WhatsApp atau Telegram untuk mengonfirmasi nomor telepon.
  • Tautan akan muncul dari akun Getcontact dari WhatsApp atau Telegram.
  • Klik tautannya.
  • Akun Get Contact anda akan siap.

Berikut Cara Memanfaatkan Aplikasi Get Contact:

  • Salin nomor yang ingin anda cari di Get Contact.
  • Buka Dapatkan Kontak dan rekatkan nomornya.
  • Kemudian akan muncul jumlah Tag pada nomor tersebut (jika nomor tersebut pernah digunakan di WhatsApp) (asalkan nomor tersebut pernah digunakan di WhatsApp).

Informasi tag dari nomor tersebut akan ditampilkan jika anda mengklik “Tag Lainnya”.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.