Advertisement

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Spider-Man: No Way Home

Trailer Film Spider-Man: No Way Home

Selain karakter dan aksi Spider-Man, sekuel Spider-Man: No Way Home menjadi hadiah hiburan atas absennya salah satu anggota Avengers dari Endgame.

Spider-Man: No Way Home menggambarkan narasi Peter Parker yang menghadapi kesulitan sejak identitasnya ditemukan oleh Mysterio.

Peter Parker kemudian memohon bantuan Doctor Strange agar orang bisa melupakan identitasnya sebagai Spider-Man.

Sony Pictures telah merilis video teaser singkat untuk film Spider-Man ketiga yang akan datang, di mana studio memperkenalkan penjahat film tersebut.

Kesimpulan:

PUBG Mobile telah mengumumkan hubungan promosi dengan Sony Pictures dan Spider-Man: No Way Home yang telah lama ditunggu-tunggu. Pengguna di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk memperoleh produk langka seperti grafiti kolaboratif dengan menyelesaikan pencarian dalam game.

Detail lebih lanjut mengenai gameplay dan barang akan diungkapkan dengan peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pada pertengahan Januari.

PUBG Mobile dan Sony Pictures Entertainment bekerja sama untuk kolaborasi promosi khusus PUBG Mobile x Spider-Man: No Way Home, yang akan diungkapkan pada pertengahan Januari 2022.

Detail kolaborasi akan diumumkan di kemudian hari untuk diungkapkan dengan peluncuran pembaruan PUGG Mobile Versi 1.8.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas