Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Spider-Man: No Way Home

Lutfi

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Spider Man  No Way Home
Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Spider Man No Way Home

Rancakmedia.com – Salah satu video game seluler paling populer di dunia, PUBG Mobile telah mengumumkan hubungan promosi dengan Sony Pictures dan Spider-Man: No Way Home yang telah lama ditunggu-tunggu, menandai kerja sama pertama game tersebut dengan Sony Pictures.

Mulai hari ini, pengguna di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk memperoleh produk langka seperti grafiti kolaboratif dengan menyelesaikan quest dalam game.

Detail lebih lanjut mengenai gameplay dan barang akan terungkap dengan peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pada Pertengahan Januari tahun depan.

“Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia Superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer. Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man: No Way Home, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG Mobile, sesuatu yang kami yakin para pemain PUB Mobile, dan penggemar Spider-Man, akan menggemarinya,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games.

“Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man, dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG Mobile – Hal tersebut akan penggemar dapatkan saat bermain di ponsel mereka,” kata Jeffrey Godsick, EVP of Global Partnerships and Brand Management and Head of Location Based Entertainment dari Sony Pictures Entertainment.

Dalam Spider-Man: No Way Home, untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas pahlawan lingkungan kita yang ramah terungkap, membawa tugas heroiknya ke dalam konflik dengan kehidupan sehari-harinya dan menempatkan orang-orang yang paling dia cintai dalam bahaya.

Trailer Film Spider-Man: No Way Home

Ketika dia meminta bantuan Doctor Strange untuk mendapatkan kembali rahasianya, mantra itu membuat lubang di dunia mereka, melepaskan musuh paling kuat yang pernah menghadapi Spider-Man di dunia mana pun.

Sekarang, Peter harus menaklukkan rintangan terbesarnya, rintangan yang secara permanen akan berdampak tidak hanya pada masa depannya sendiri, tetapi juga masa depan Multiverse.

Nantikan detail lebih lanjut tentang kolaborasi promosi PUBG Mobile x Spider-Man: No Way Home, yang akan terungkap dengan peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pada pertengahan Januari 2022.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.