Aplikasi Sagis Kemensos Terbaru 2021

Lovata Andrean

Aplikasi Sagis Kemensos Terbaru 2021
Aplikasi Sagis Kemensos Terbaru 2021

Rancakmedia.com – Aplikasi Sagis Kemensos Apk 2021 terbaru, aplikasi Sagis merupakan perluasan dari Social Affairs Geographic Information System (SAGIS). Aplikasi ini digunakan untuk mengumpulkan data tujuan survei Kementerian Sosial Republik Indonesia oleh petugas lapangan yang berwenang.

Kementerian Sosial Aplikasi SAGIS Kementerian Sosial Republik Indonesia yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi geografis, baru-baru ini telah ditingkatkan oleh SAGIS. Versi terbarunya 1.1.3 memiliki 1789 unduhan. Anda dapat segera mengunduh APK Kementerian Sosial SAGIS untuk Android.

Jika Anda sedang mencari cara untuk menggunakan aplikasi ini di ponsel cerdas Anda. Aplikasi Sagis ini kemudian dapat digunakan dengan mengikuti instruksi kami, yang telah kami sertakan untuk kenyamanan Anda.

Kementerian Sosial (Kemenson) mengembangkan aplikasi Sagis yang merupakan singkatan dari Social Affair Geographic Information System (SAGIS), untuk mengumpulkan data Target Survei Lapangan yang diminta oleh pejabat Kementerian Sosial yang berwenang. Tentang Aplikasi Sagis 

Tentang Aplikasi Sagis

Aplikasi sagis ini digunakan untuk mengumpulkan data sasaran survei dari Kementerian Sosial Republik Indonesia oleh petugas lapangan yang ditunjuk oleh pemerintah atau petugas khusus.

Dan aplikasi Sagis Kemensos digunakan untuk berbagai alasan geografis oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, dalam memantau setiap wilayah geografis di Indonesia.

Data pertama diterima dari Pusat Data dan Informasi atau Pusdatin Kesos, kemudian dirangkaikan dengan Aplikasi Sagis, ini merupakan terobosan baru dari Kementerian Sosial yang perannya menjadi bahan inisiatif pemerintah ke depan.

Data yang diberikan adalah data yang harus dikonfirmasi di lapangan oleh pihak yang berwenang seperti Dinas Sosial, Pendamping PKH, Pihak Desa, dll.

Kami menyiapakan artikel untuk anda yang ingin download aplikasi sagis kemensos terbaru 2021, simak berikut ini.

Kesimpulan:

Kementerian Sosial (Kemenson) mengembangkan aplikasi Sagis yang merupakan singkatan dari Social Affair Geographic Information System (SAGIS), untuk mengumpulkan data Target Survei Lapangan yang diminta oleh pejabat Kementerian yang berwenang.

Aplikasi ini digunakan untuk berbagai alasan geografis oleh Kementerian dalam memantau setiap wilayah geografis di Indonesia. Versi terbarunya 1.1.3 memiliki 1789 unduhan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks