Prediksi Australia vs Denmark World Cup Qatar 2022

Nafa Lightyani

Prediksi Australia vs Denmark World Cup Qatar 2022

Rancakmedia.com Prediksi Australia vs Denmark pada laga piala dunia 2022 akan menjadi pertarungan yang sengit pada matchday ketiga piala dunia Qatar 2022. Pertandingan Australia vs Denmark akan berlangsung di Al-Janoub Stadium, Al-Wakrah, pada Rabu 30 November pukul 22.00 WIB.

Kedua tim ini sama- sama mengincar tiket yang tersisa untuk lolos ke babak 16 besar yang ingin menyusul Prancis yang sudah lolos lebih dulu.

Untuk saat ini, Australia sementara menempati posisi kedua klasemen grup D dengan 3 poin sedangkan Denmark berada di bawahnya hanya terpaut dua angka, yaitu berada diposisi ke 5.

Di antar empat tim peserta gruo G piala dunia 2022, hanya Prancis yang mengantongi 6 poin dari 2 pertandingan yang sudah di lewatinya.

Tiga tim lain masih berpeluang untuk menemani Prancis. Namun, Australia lebih diuntungkan karena kini sudah mengoleksi 3 angka dan menempati urutan kedua klasemen grup D.

Adapun timnas Denmark vs timnas Tunisia berada di bawah Soccerros dengan perolehan masing-masing tim mencetak 1 poin.

Jika di matchday 3 grup D piala dunia 2022 Prancis berhasil mengalahkan Tunisia atau pertandingan berujung seri, Australia hanyan membutuhkan hasil imbang untuk melawan Denmark untuk lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022

Timnas Australia berhasil meraih kemenangan pertama di piala dunia 2022 pada saat menghadapi Tunisia dengan mencetak gol 0-1.

Hasil pertandingan tersebut adalah kemenangan pertama Soccerros diputaran final World Cup sejak Australia berhasil mengalahkan Serbia 2-1 di piala dunia 2010 silam.

Tiga poin yang diraih Australia sekaligus memberikan peluang besar bagi tim asuhan Graham Arnold untuk lolos ke babak 16 besar piala dunia 2022.

Soccerros hanya membutuhkan hasil imbang melawan Denmark, dengan catatan Tunisia tidak menang atas Prancis.

Namun, 2 pertandingan terakhir grup D piala dunia 2022 itu akan berlangsung secara bersamaan. Tidak ada kesempatan untuk bermain-main, dan Australia wajib mendapatkan kemenangan demi lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Soccerros Graham Arnold sudah mengatakan fokus utama timnya ialah tidak kalah dari Denmark, dan lolos ke fase gugur. Meski sudah meraih 1 kemenangan, Soccerros masih menilai tim nya belum berhasil meraih apapun.

“Kami harus fokus memperbaiki permainan, dan memastikan tidak melakukan kesalahan pada saat melawan Denmark,” ujar Arnold.

“Saya sangat bangga atas kerja keras yang dilakukan pemain untuk mengalahkan Tunisia, tetapi kami belum lolos [penyisihan grup],” tambah dia.

Timnas Australia diperkirakan akan mendapatkan ujian berat dari Denmark di matchday pamungkas. Sebab, Danish Dynamit juga berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar piala dunia 2022 dengan catatan wajib mengalahkan Socceross dipertandingan terakhir.

Walaupun tampil kurang baik di dua pertandingan awal, tim Denmark tidak bisa diremehkan. Di EURO 2020, Danish Dynamit yang tumbang di 2 pertandingan awal berhasil finis sebagai runner up, usai menang 4-1 atas Rugia di laga terakhir.

Denmark pun sukses menembus semifinal di turnamen tersebut, situasi yang di alami oleh Denmark di piala dunia 2022 kini tidak jauh berbeda dengan fase grup EURO 2020.

Gagal menang di 2 laga awal, Christian Eriksen dan kawan-kawan wajib meraih 3 poin saat menghadapi Australia di petandingan pamungkas.

Head to Head (H2H) Australia vs Denmark

Data skor head to head (H2H) Australia dan Denmark menunjukkan kedua tim saling mengalahkan dalam 3 pertemuan sepanjang sejarah.

Soccerros menang 1-0 dalam pertandingan uji coba pada 2010 lalu, sementara Denmark meraih keunggulannya di pertandingan uji coba tahun 2012.

Adapun pertandingan terakhir kedua tim yang berlangsung di piala dunia 2018 berakhir imbang. Denmark pernah unggul lebih dulu melalui gol dari Christian Eriksen, tetapi dibalas oleh pinalti Mile Jedinak.

Hasil 3 Pertemuan Terakhir Australia vs Denmark

  1. 21/06/18: Denmark vs Australia 1-1
  2. 02/06/12: Denmark vs Australia 2-0
  3. 01/06/10: Australia vs Denmark 1-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Australia

  1. 26/11/22: Tunisia vs Australia 0-1
  2. 23/11/22: Prancis vs Australia 4-1
  3. 25/09/22: Selandia Baru vs Australia 0-2
  4. 22/09/22: Australia vs Selandia Baru 1-0
  5. 14/06/22: Australia vs Peru 0-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Denmark

  1. 26/11/22:Prancis vs Denmark 2-1
  2. 22/11/22: Denmark vs Tunisia 0-0
  3. 26/09/22: Denmark vs Prancis 2-0
  4. 23/09/22: Kroasia vs Denmark 2-1
  5. 14/06/22: Denmark vs Austria 2-0

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Denmark Piala Dunia 2022

Australia diprediksi mempertahankan formasi 4-3-3 yang digunakan saat melawan Tunisia. Mathew Leckie, Mitchell Duke, dan Craig Goodwin, 3 pemain tersebut dapat diangdalkan di lini depan. Mereka dapat mengandalkan dukungan dari Aaron Mooy di lini tengah.

Sementara itu, Denmark diprediksi memakai formasi 3-4-2-1. Pierre-Emile Højbjerg dan Christian Eriksen akan menjadi 2 gelandangan tengan yang mengelola bola kepada Andreas Cornelius sebagai penyerang tunggal.

Di bawah ini prediksi line up pemain Australia vs Denmark di pertandingan grup D piala dunia 2022:

Australia (4-3-3): Mathew Ryan; Fran Karačić, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Jackson Irvine, Aaron Mooy, Riley McGree; Mathew Leckie, Mitchell Duke, Craig Goodwin. Pelatih: Graham Arnold.

Pemain Lengkap Timnas Australia

Berikut terdapat pemain lengkap dari timnas Australia, yaitu:

  1. Kiper:
    Mathew Ryan (Kopenhagen), Danny Vukovic (Central Coast Mariners), Andrew Redmayne (Sydney FC)
  2. Bek:
    Aziz Behich (Dundee United), Milos Degenek (Columbus Crew), Bailey Wright (Sunderland), Fran Karacic (Brescia), Harry Souttar (Stoke City), Nathaniel Atkinson (Hearts), Joel King (Odense), Kyle Rowles ( Hati), Thomas Deng (Albirex Niigata)
  3. Gelandang:
    Aaron Mooy (Celtic), Jackson Irvine (St Pauli), Ajdin Hrustic (Hellas Verona), Riley McGree (Middlesbrough), Keanu Baccus (St Mirren), Cameron Devlin (Hearts)
  4. Depan:
    Mathew Leckie (Melbourne City), Awer Mabil (Cadiz), Jamie Maclaren (Melbourne City), Mitchell Duke (Fagiano Okayama), Martin Boyle (Hibernian), Craig Goodwin (Adelaide United), Jason Cummings (Central Coast Mariners), Garang Kuol (Pelaut Pantai Tengah)

Denmark 3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Victor Nelsson; Rasmus Kristensen, Pierre-Emile Højbjerg, Christian Eriksen, Joakim Mæhle; Jesper Lindstrøm, Mikkel Damsgaard; Andreas Cornelius. Pelatih: Kasper Hjulmand.

Pemain Lengkap Timnas Denmark

Berikut terdapat pemain lengkap dari timnas Denmark, yaitu:

  1. Kiper:
    Kasper Schmeichel (Bagus), Oliver Christensen (Hertha Berlin), Frederik Ronnow (Union Berlin)
  2. Bek:
    Simon Kjaer (Milan), Joachim Andersen (Crystal Palace), Daniel Wass (Brondby), Joakim Maehle (Atalanta), Andreas Christensen (Barcelona), Rasmus Kristensen (Leeds United), Jens Stryger Larsen (Trabzonspor), Victor Nelsson ( Galatasaray), Alexander Bah (Benfica)
  3. Gelandang:
    Mathias Jensen (Brentford), Christian Eriksen (Manchester United), Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham), Christian Norgaard (Brentford), Mikkel Damsgaard (Brentford)
  4. Depan:
    Yussuf Poulsen (RB Leipzig), Andreas Skov Olsen (Club Brugge), Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt), Andreas Cornelius (Kopenhagen), Martin Braithwaite (Espanyol), Jonas Wind (Wolfsburg), Kasper Dolberg (Sevilla), Robert Skov (Hoffenheim)

Prediksi Skor Australia vs Denmark

Australia hanya mengalami satu kekalahan dalam 4 pertandingan dengan sisanya berakhir kemenangan
Pada kurun waktu tersebut, Australia mengukir tiga cleadsheet dengan mencetak lima gol dan kebobolan empat kali
Denmark hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir yang dilakoni
Dalam periode tersebut, Denmark mencetak empat gol dan kebobolan empat gol

Dapat diperkirakan prediksi Australia vs Denmark dapat dimenangkan oleh Denmark dengan skor 2-0

Live Streaming Australia vs Denmark Piala Dunia 2022

Jika tidak ada pertubahan jadwal, pertandingan Australia vs Denmark di EStadion Al Janoub, Al Wakrah dapat kamu saksikan melalui live SCTV, Moji TV, Vidio, dan NEX Parabola.

Jam tayang pertandingan Tunisia vs Prancis di live streaming Vidio dan siaran live SCTV pada Rabu malam, 30 November pukul 22.00 WIB.

Untuk menonton piala dunia 2022 di Vidio, kamu perlu berlangganan. Tersedia paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang terdiri atas 2 pilihan yaitu:

  1. Paket 30 hari Rp.65.490 (untuk HP dan tablet)
  2. Paket 30 hari Rp. 87.690 (untuk semua perangkat)
  3. Paket Diamond (laga Inggris) dan piala dunia Rp.631.590 (untuk semua perangkat)

Prediksi Pertandingan Australia vs Denmark

Di bawah ini terdapat prediksi pertandingan Australia vs Denmark, yaitu:

Source: Warta Kota Production YouTube Channel

Live Score Update Piala Dunia 2022

Następny aktualizacje wyników na żywo dla mistrzostw świata 2022 Najbardziej aktualne media zostały zebrane z zaufanych źródeł:

Wniosek

Untuk saat ini, Australia sementara menempati posisi kedua klasemen grup D dengan 3 poin sedangkan Denmark berada di bawahnya hanya terpaut dua angka, yaitu berada diposisi ke 5.

Demikian informasi tentang prediksi Australia vs Denmark world cup Qatar 2022, semoga artikel yang kami sajikan di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Przeczytaj także

Udział:

Nafa Lightyani

Jestem autorem treści dla SEO, technologii, finansów, podróży, gotowania i innych, z dokładnymi dyskusjami.