Advertisement

Real Madrid dan Barcelona Mulai Menarik Perhatian Mohammad Salah

Real Madrid dan Barcelona Mulai Menarik Perhatian Mohammad Salah – Mohamed Salah sempat memberi komentar peluangnya bermain di Real Madrid atau Barcelona. Striker Liverpool itu dipandang benar-benar buka pintu berpindah ke Spanyol.

Kontrak Salah di Liverpool sedianya masih sampai 2023. Tetapi, saat interviu bersama AS, pemain Mesir itu telah ditanyakan peluangnya berpindah ke Real Madrid dan Barcelona.

Salah menjawab normatif. Pemain yang menolong Liverpool juara Liga Champions dan Liga Inggris itu akui tidak ada yang mengetahui yang akan datang, berkaitan berpindah ke Spanyol.

Tanggapan itu tiba, waktu Salah akui sempat kecewa ke Liverpool. Pemicu Salah sempat kecewa ialah tidak jadi kapten waktu menantang Midtjylland di Liga Champions.

Alvaro Montero, pakar sepakbola Spanyol, memberi komentar keadaan Salah. Menurut dia, pemain berumur 28 tahun itu tidak tutup pintu pengin berpindah ke Real Madrid atau Barcelona.

“Di Spanyol, kita menyaksikan Salah tidak tutup pintu untuk Barcelona serta Real Madrid,” kata Montero ke Sky Sports.

“Telah rahasia, Ronald Koeman [pelatih Barcelona] perlu beberapa pemain. Misalnya, dia minta Eric Garcia [bek Man City] dan Memphis Depay dari Lyon.”

“Dalam masalah Real madrid, susah untuk sekarang ini sebab permasalahan ekonomi, walau Salah pemain yang sangatlah baik dan Madrid terang memerlukan gol-golnya bersama Karim Benzema. Itu hampir tidak mungkin.”

“Misalkan, Real Madrid baru mengadakan tatap muka tahunan, dan mengetahui sudah tidak untung 107 juta euro sebab kritis virus corona. Sesudah pajak, mereka tutup tahun cukup dengan 313 ribu, yang sudah pasti jumlah itu sedikit, jika hitung bujet mereka tiap tahunnya melewati 800-850 juta euro,” terang Montero.

Sumber : detik.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas