Advertisement

Rafael Leao Bongkar Ruang Ganti AC Milan

Rafael Leao Bongkar Ruang Ganti AC Milan – Rafael Leao membuat gempar dengan gol kilatnya di pertandingan menantang Sassuolo. Striker belia AC Milan itu mencabik jaring musuh cuman dalam tempo 6 detik.

Lesakan yang dibikin pemain dari Portugal itu pecahkan rekor selaku gol paling cepat sejauh riwayat Serie A dan lima persaingan besar Eropa.

Yang lebih membuat riang penggemar Milan, gol Leao menolong bawa Rossoneri menang menantang Sassuolo, sekalian membuat team kecintaan mereka masih bercokol di pucuk klassemen sebentar.

Terlepas dari gol yang dibikinnya, Leao sekarang membedah beberapa rahasia di ruangan tukar Milan. Ia melakukan saat interviu dengan 433, seperti dicatat Football Italia.

Dalam sesion bertanya jawab, Leao memaparkan hal yang tidak banyak dijumpai khalayak masalah beberapa pemain Milan, dimulai dari yang paling cepat, paling kuat, sampai hasrat kenakan pakaian terjelek.

Untuk pemain paling cepat, Leao menyebutkan dirinya, baru kemudian bek kiri Theo Hernandez. “Bila saya tidak ada di atas lapangan, karena itu Theo yang paling cepat,” ucapnya.

Sedang menurut Laeo pemain paling kuat telah pasti ialah Zlatan Ibrahimovic. Dan yang paling mempunyai talante adalah teman dekatnya Daniele Maldini.

Yang cukup konyol, Leao membedah rahasia masalah pemain yang punyai hasrat kenakan pakaian dan musik terjelek.

“Samu Castillejo menggunakan kaos kaki tinggi, itu aneh. Sumpah. Ante Rebic, saya menghargai musik dari negaranya, tetapi saat ia memutar lagu disana, berasa kurang masuk,” bebernya.

Paling akhir, Leao mengulas penjaga gawang Gigi Donnarumma. “Ia yang terpayah dalam soal menari. Anda saksikan, ia begitu tinggi jadi itu susah,” tegasnya.

Sumber : viva.co.id

Related Articles

Back to top button