Advertisement

AC Milan Tetap Menang Walaupun 5 Pemain Absen, Ini Rahasianya

AC Milan Tetap Menang Walaupun 5 Pemain Absen, Ini Rahasianya – AC Milan tiada lima pemain utama waktu bertemu Sassuolo. Namun, pasukan Stefano Pioli masih tampil oke dan raih tiga point. Milan masih terbang tinggi di klassemen.

Milan bertemu Sassuolo pada pertandingan minggu ke-13 Serie A, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Pada tanding di Mapei Stadium, Milan meraih kemenangan dengan score 1-2 melalui gol Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers.

Milan pada kondisi susah menjelang pertandingan musuh Sassuolo. Mereka cuman bermain seri di dua pertandingan paling akhir dan status pucuk klassemen mulai terancam oleh Inter Milan yang tampil oke di Serie A.

Stefano Pioli mengaku tanding musuh Sassuolo punyai makna lebih dari tiga point. Tim muda Rossoneri mendapatkan sanjungan sebab menang waktu mereka lagi ada dalam desakan susul hasil pada dua pertandingan paling akhir.

“Saya kerap ngomong ke pemain jika ada saatnya satu pertandingan punyai makna lebih bernilai. Kami tidak senang dengan hasil seimbang, ini hari benar-benar memberatkan psikis. Menang memberikan kepuasan mengagumkan,” kata Pioli.

Tidak cuma masalah hasil pada dua pertandingan paling akhir, Milan pun tidak tampil dengan team terhebat waktu bertemu Sassuolo. Lima pemain utama mangkir yaitu Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Ante Rebic, dan Ismael Bennacer.

“Group ini solid dan berpadu, susah untuk cari jalan keluar dari mangkirnya beberapa pemain. Tetapi, siapa saja yang mendapatkan kesempatan sanggup menjawab dengan baik sekali,” ikat Pioli.

Hakan Calhanoglu jadi pemain paling tua di tim Milan waktu bertemu Sassuolo, 26 tahun. Rossoneri dengan tim yang paling muda sanggup terbang tinggi dan jadi team ke-2 yang menaklukkan Sassuolo musim ini.

“Kami memberi signal ke diri kami, ke club yang tempatkan kami pada keadaan terhebat untuk bekerja, ke tempat tehnis yang sudah beli pemain muda dengan personalitas, dan penggemar.”

“Mereka yang ngomong jika tidak ada penggemar sudah menolong kami untuk tumbuh dan kemungkinan mereka betul, tetapi saat ini mereka akan membuat kami terbang sama seperti yang disebut Zlatan Ibrahimovic. Kami pengin memberikan mereka pikir senang,” kata Pioli.

Sumber : bola.net

Related Articles

Back to top button