Manchester United Dominan di “Rose Derby” , Solskjaer Sesumbar

ADVERTISEMENT

Manchester United Dominan di “Rose Derby” , Solskjaer Sesumbar – Manchester United menang atas Leeds United dengan score mutlak 6-2. Setan Merah telah tembus kelas atas Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer mulai menyombong.

Minggu ke-14 Liga Inggris, Manchester United melayani Leeds United di Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Manchester United langsung pancal gas unggul 4 gol dalam 37 menit. Scott McTominay (dua gol), Bruno Fernandes, dan Victor Lindelof bergiliran menjebol gawang musuh, saat sebelum dibalas Liam Cooper.

Di set ke-2 , Daniel James cetak gol ke-5 Setan Merah lalu Bruno Fernandes dengan prima menjebloskan penalti untuk lengkapi acara pesta gol mereka. Leeds United cetak gol selingan lain dari Stuart Dallas.

Hasil itu bawa Manchester United merangsak ke kelas atas Klassemen Liga Inggris. Mereka sesaat tempati rangking ke-3 dengan 26 point dari 13 pertandingan. Beda lima point dari Liverpool di pucuk. Sesaat Leeds United, turun ke rangking ke-14 dengan 17 point dari 14 pertandingan.

Manchester United dalam trend kemenangan yang sip. Mereka memenangkan lima pertandingan dari 6 pertandingan paling akhir, dan hanya sekali seri. Manager MU Ole Gunnar Solskjaer, beri pujian beberapa anak asuhnya. Malahan di pertandingan melawan Leeds United, untuknya Setan Merah dapat meraih kemenangan dengan score semakin banyak!

“Kami fenomenal semenjak menit pertama,” papar Solskjaer.”Kami mempunyai satu gagasan untuk memburu mereka, maju di depan saat kami kuasai bola dan Scott McTominay cetak 2 gol dalam tiga menit pertama,” sambungnya

“Pikirkan saja andaikan ada 75.000 orang di stadion, itu bisa menjadi riwayat selaku salah satunya performa terhebat menantang Leeds. Kami perlu lari sekitar mereka, itu rintangannya. Skornya bisa 12-4! Benar-benar tipe laga semacam itu,” lebih manager asal Norwegia itu.

Ole Gunnar Solskjaer juga minta Bruno Fernandes dkk untuk jaga stabilitas kemenangan. Malahan rasa-rasanya bak menyombong, tidak sabar untuk beberapa pertandingan seterusnya. “Saat dalam momen ini, kami tidak sabar pengin lagi berlaga. Tiap laga rasa-rasanya seperti pertandingan final,” tegasnya.

Agenda padat menunggu Manchester United di muka mata. Tanggal 24 esok, MU akan hadapi Everton di set perempat-final Piala Liga Inggris lalu hadapi Leicester City di kelanjutan Liga Inggris pada tanggal 26. Selanjutnya, tanding dengan Wolves di tanggal 30 Desember.

Sumber : detik.com

Related Articles

Back to top button