Advertisement

Klopp Rampok Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2020 Dari Flick

Klopp Rampok Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2020 Dari Flick – Fan Bayern Munchen tidak terima pelatih club kecintaan mereka, Hansi Flick, tidak berhasil memenangi penghargaan Pelatih Terbaik FIFA 2020. Gelar itu diklaim dirampas Jurgen Klopp.

Flick berkompetisi bersama Klopp dan pelatih Leeds United Marcelo Bielsa dalam perincian finalis pelatih terbaik. Sebelumnya banyak faksi jagokan Flick yang punyai prestasi lebih keren.

Bayern Munchen di bawah kendalian Flick menjelma selaku penguasa Eropa musim kemarin. Die Roten sukses raih treble winners terhitung gelar Liga Champions.

Meskipun begitu, beberapa voter cenderung pilih Klopp selaku Pelatih Terbaik FIFA 2020. Dia dipandang berhasil mengakhiri puasa gelar Premier League yang 30 tahun sempat menjauhi The Kop.

Tetapi, khalayak dibikin kaget sesudah Klopp yang dipublikasikan selaku juara pelatih terbaik dunia. Walau sebenarnya Klopp cuman sanggup bawa The Reds juara Liga Inggris.

Kalimat kunci Hansi Flick dirampas juga menggema di jagad Twitter. Beberapa fans tidak terima hasil pengambilan suara yang memenangi Klopp.

“Hansi Flick sudah memenangi semakin banyak piala selaku pelatih Bayern Munchen (5) dibanding kalahnya dalam laga (3) semenjak bekerja pada November 2019. Dirampas,” catat @nze_musoke.

Fans West Ham United John Smith mengomentari kemenangan Klopp yang dipandang tidak sebanding dengan Flick.

“Hansi Flick betul-betul dirampas dalam penghargaan pelatih terbaik. Pria itu memenangi treble dengan Bayern sesaat Klop tersisih dari Liga Champions dan dua persaingan lokal untuk konsentrasi pada Liga Inggris.”

Sumber : CNNIndonesia.com

Related Articles

Back to top button