BOLAOLAH RAGA

Pemain Olimpia Ini Memakai Masker Saat Bermain

Pemain Olimpia Ini Memakai Masker Saat Bermain –Ā Bengtson benar-benar perduli dengan kritis kesehatan dan stabil bermain menggunakan masker semenjak persaingan diadakan kembali lagi. Performa Jerry Bengtson waktu perkuat timnya, Olimpia di panggung Liga Champions CONCACAF menantang Montreal Impact tiba-tiba jadi perhatian.

Bukan karena hanya performnya yang cukup bagus di atas lapangan, tetapi sebab performanya secara fisik yang menarik perhatian karena bermain dengan menggunakan masker.

Sesungguhnya menggunakan masker benar-benar dianjurkan buat menahan penyebaran virus corona, ditambah di tengah-tengah periode wabah COVID-19 yang belum berkurang sampai sekarang ini.

Menggunakan masker pun tidak duanjurkan untuk beberapa olahragawan yang sedang melakukan aktivitas, terhitung di dunia sepakbola sebab ditakuti dapat mengusik perputaran pernafasan. Tetapi Bengtson nampaknya mempunyai kepercayaan lain dan masih kenakan masker waktu Olimpia hadapi Montreal Impact di perempat-final Liga Champions CONCACAF, Rabu (16/12) pagi WIB.

šŸ”„TRENDING:  Atlet Penembak Jin Jong Oh Menuduh Atlet Iran Teroris

Di pertandingan itu Olimpia kalah 1-0 dari team asal Kanada itu, namun memiliki hak maju ke semi-final sebab unggul keproduktifan gol tandang dalam agregat 2-2. Club Honduras itu menang 2-1 dalam tatap muka pertama di basis Montreal pada Maret kemarin.

Sesungguhnya ini bukanlah pertamanya kali Bengtson bermain kenakan masker. Striker 33 tahun yang pernah perkuat Honduras di Piala Dunia 2014 itu telah melakukan semenjak September lalu, saat liga lokal negaranya berguling kembali lagi habis vakum beberapa bulan sebab wabah.

“Aneh sebab dia salah satu pemain di tim dan persaingan yang bermain menggunakan masker. Tetapi itu tidak mengusiknya dan dia masih dapat cetak gol,” kata pelatih Olimpia, Pedro Troglio.

šŸ”„TRENDING:  Rapid Antigen Jadi Syarat Wajib Perjalanan, Ini Plus Minusnya

Tidak dikenali dengan cara tepat apa fakta Bengtson ‘ngotot’ bermain menggunakan masker, tetapi menurut medium lokal, Diario Deportivo Diez, hal tersebut dikerjakan si pemain buat membuat perlindungan keluarganya dari teror penyebaran COVID-19.

Bengtson adalah salah satunya striker kelas atas Honduras, yang sudah mencatat 57 performa di pentas internasional dan sukses mencatatkan 21 gol.

Sumber : Goal.com

Back to top button