Roma VS Torino – Roma Bungkam 10 Pemain Torino

ADVERTISEMENT

Roma VS Torino – Roma Bungkam 10 Pemain Torino – AS Roma sukses amankan point penuh karena kemenangan memberikan keyakinan atas Torino pada panggung Liga Italia giornata 12.

Pertandingan Roma versus Torino habis digelar di Stadio Olimpico, Jumat (18/12/2020) pagi hari WIB. Tanding itu usai dengan score 3-1 untuk kemenangan Giallorossi, panggilan tuan-rumah.

Roma telah unggul semenjak menit 14, persisnya unggul pemain. Karena, satu pemain Torino, Wilfried Singo, oleh wasit habis mendapatkan kartu kuning ke-2 .

Tidak lebih dari 15 menit selanjutnya, AS Roma sukses buka score melalui tendangan kaki kanan Henrikh Mkhitaryan (27′). 2 gol yang lain disembahkan oleh Jorda Veretout dari titik putih (43′) dan Lorenzo Pellegrini (68′). Torino cuman sanggup membalas melalui kaki kanan Andrea Belotti di menit ke-73.

Karena hasil itu, Giallorossi ada di empat besar klassemen Liga Italia dengan catatan 24 point. Jumlah point itu sama yang dipunyai oleh Juventus di rangking ke-2 . Di lain sisi, AS Roma tertaut empat angka dari puncak klassemen, AC Milan.

Tempo permainan set pertama tidak demikian cepat, Torino terlebih dahulu membuat gempuran untuk team tuan-rumah. Tendangan Andrea Belotti di menit keenam mampu dibaca secara baik oleh bek Roma, Chris Smalling.

Torino kehilangan satu pemain bermula dari pelanggaran Wilfried Singo di menit ketujuh. Tujuh menit selanjutnya, Wilfried Singo mendapatkan kartu kuning ke-2 dan mau tak mau mandi bisa lebih cepat.Hadapi 10 pemain membuat Giallorossi kuasai jalannya laga.

Henrikh Mkhitaryan membuat keran gol Roma di menit ke-27. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti membuat Torino ketinggalan 1 gol. Semenjak gol itu, AS Roma makin nikmati permainannya. Mereka melipatgandakan posisi di menit ke-43 berjat hadiah penalti yang dilakukan secara baik oleh Jordan Veretout.

Masuk set ke-2 , Torino banyak lakukan penggantian pemain buat mengganti taktik habis kehilangan satu pemain. Penggantian pemain yang mereka kerjakan sedikit berguna untuk menyeimbangi jumlah gempuran.

Torino nyaris membuat gol pertama mereka seandainya sepakan kaki kiri Simone Edera di menit ke-63 tidak berkenaan garis gawang. Namun, mereka harus kecolongan untuk kali ke-3 di menit ke-67 habis assist Borja Mayoral digunakan oleh Lorenzo Pellegrini.

Masuk 15 akhir, Torino banyak menggenggam kendalian. Mereka sanggup cetak 1 gol melalui tendangan kaki kanan Andrea Belotti. Namun, gol itu adalah gol paling akhir dalam pertandingan Roma versus Torino. Score usai dengan angka 3-1 untuk kemenangan tuan-rumah.

Sumber : kompas.com

Related Articles

Back to top button