Sheffield Utd VS Manchester Utd – Kalahkan Sheffield United, Manchester United Ukir Rekor baru

Sheffield Utd VS Manchester Utd – Kalahkan Sheffield United, Manchester United Ukir Rekor baru -Manchester United masuk barisan team langka sesudah menggulingkan Sheffield United pada matchday ke-13 Liga Inggris 2020-2021.

Kemenangan 3-2 sukses dicapai Manchester United dalam kunjungan ke tempat Sheffield United di Bramall Lane, Kamis (17/12/2020) atau Jumat pagi hari WIB.

Setan Merah raih tripoin melalui lajur comeback karena dwigol Marcus Rashford dan tambahan satu diantara Anthony Martial.

Tentang hal 2 gol team tuan-rumah lahir lewat David McGoldrick.

Hasil ini adalah kemenangan tandang kesepuluh berturut-turut United di liga. Dalam riwayat kelas paling atas persaingan sepak bola paling tinggi Ratu Elizabeth II, cuman ada tiga team yang pernah mencatatkan catatan sama atau lebih dari Man United.

🔥TRENDING:  Sudah Jatuh Terpimpa Tangga PSG Vs Lyon : Les Parisiens Kalah, Neymar Cedera

Tottenham Hotspur jadi team pertama dengan koleksi 10 kemenangan beruntun dalam pertandingan tandang. Mereka menuliskannya pada kurun waktu April sampai Oktober 1960.

Raksasa London yang lain, Chelsea, mencatatkan catatan lebih bagus dengan memboyong 11 kemenangan di kandang musuh sepanjang masa April-Desember 2008.

Manchester City masuk di buku rekor sesudah memahat catatan sama pada Mei sampai Desember 2017.

Sumber : bolasport.com

Back to top button