Cristiano Ronaldo Dongkol Gagal Jadi Pemain Terbaik Dunia

ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Dongkol Gagal Jadi Pemain Terbaik Dunia – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo betul-betul tidak senang dengan kekalahan. Hal itu yang dia perlihatkan pada acara penganugerahan The Best FIFA 2020, Jumat (18/12/2020) pagi hari WIB.

Dalam edisi kesempatan ini, Ronaldo harus kalah berkompetisi dari bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang menyikat gelar pemain terhebat dunia untuk pertama kali.

Kecuali Ronaldo, Lewandowski berhasil menyisihkan bintang Barcelona, Lionel Messi yang ada di tiga besar daftar rangking pemain terhebat dunia 2020.

Pada acara ini, cuman Lewandowski yang dapat datang di Zurich, Swiss. Saat itu, Ronaldo dan Messi tersambung melalui koneksi video konferensi dari rumah mereka semasing.

Hal tarik berlangsung saat nama Lewandowski dipublikasikan selaku juara penghargaan pemain terhebat dunia FIFA 2020. Ronaldo dengan terus-terang memperlihatkan reaksi tidak senangnya.

Ronaldo nampak silangkan ke-2 tangannya dan menempatkan muka ketus. Bahasa badan ini terang jadi tanda-tanda jika CR7 tidak suka dan sedih.

Tahun 2020 benar-benar memihak ke striker berdarah Polandia itu. Dia sukses menyumbang keseluruhan lima piala dari bermacam gelaran yang dituruti oleh Bayern Munchen pada tahun 2020.

Bayern Munchen sukses mengantongi piala Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions sekalian pada musim 2019/20 tempo hari. Selanjutnya, dia memulai musim 2020/21 dengan titel juara DFL-Supercup dan UEFA Super Cup.

Ketajamannya dalam soal cetak gol jadi senjata khusus Lewandowski. Terhitung semenjak musim 2019/20 sampai saat ini, pria berumur 32 tahun itu sudah kantongi 73 gol dari 64 performa di seluruh gelaran.

Sumber : bola.net

Related Articles

Back to top button