Advertisement

Preview Genoa versus AC Milan di Stadio Luigi Ferraris

Preview Genoa vs AC Milan di Stadio Luigi Ferraris – AC Milan akan berkunjung ke Stadio Luigi Ferraris untuk hadapi rangking 19 Genoa pada minggu keduabelas Liga Italia Serie A 2020/2021, Kamis (17/12/2020). Walau perkiraan laga berpihak pada team tamu, Zlatan Ibrahimovic dkk, harus konsentrasi dan jangan terpeleset kembali.

AC Milan belum terkalahkan di Serie A musim ini. Akhir minggu tempo hari, Il Diavolo bermain seri 2-2 melayani Parma. Sempat ketinggalan 0-2, pasukan Stefano Pioli menyamai score melalui sepasang gol Theo Hernandez menit 58 dan 90+1 untuk amankan satu point.

Saat itu, 1 gol Stefano Sturaro tidak cukup buat menghindari Genoa dari kekalahan waktu melayani Juventus. Genoa roboh 1-3.

Genoa baru raih satu kemenangan di Serie A musim ini. Kemungkinan kecil Genoa bisa mengagetkan Rossoneri. Ditambah lagi, team tamu dipercaya bisa kembali lagi diperkokoh si bomber Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Dalam pertandingan tandangnya menantang Genoa di Serie A musim kemarin, AC Milan menang 2-1. Kesempatan ini, Rossoneri juga diunggulkan untuk dapat kembali lagi merampas point penuh.

Sumber : bola.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas