Hasil Pertandingan Liga Champions 2020-2021 RB Salzburg Menang

Lovata Andrean

1 69
1 69

rancakemdia.com – Hasil Pertandingan Liga Champions 2020-2021 tadi malam menyajikan beberapa surprise pada leg I playoff. RB Salzburg menang susah payah, sedangkan AS Monaco dan Dinamo Zagreb menelan kekalahan.

Silahkan bahas pertandingan Monaco lebih dulu. Team Besar Liga Prancis itu bertemu dengan raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk di Stadion Louis II.

Pertandingan berjalan cukup seimbang, tapi tuan-rumah semakin banyak memperlancar gempuran. Monaco terdaftar 16 kali melepaskan tendangan yang enam salah satunya pas target.

Tetapi, usaha Monaco tidak ada yang berbuah hasil. Saat itu, Shakhtar sanggup cetak 1 gol dari 4 tembakan tepat target mereka.

Gol tunggal Shakhtar dibikin oleh Pedrinho di menit ke-19. Gol itu juga yang mengantar Shakhtar menang di kandang Monaco.

Kekalahan Monaco sebagai tuan-rumah tidak dituruti oleh Salzburg yang melayani Brondby di Red Bull Arena. Namun, Salzburg harus berusaha susah payah untuk memenangi pertandingan Liga Champions.

 Liga Champions 2020-2021 RB Salzburg Menang

Salzburg memimpin penguasaan bola, tapi kesusahan menembus pertahanan Brondby. Team tamu bahkan juga unggul terlebih dahulu lewat Mikael Uhre (4′) sebelum Karim Adeyemi (56′) menyamai posisi untuk Salzburg.

Gol kemenangan Salzburg baru terbentuk di menit ke-90 lewat aksi Brenden Aaronson. Salzburg juga mencetak kemenangan utama pada leg I ini.

Kemenangan kembali dicapai oleh tuan-rumah saat Sheriff Tiraspol menjamu raksasa Rusia, Dinamo Zagreb, di Bolshaya Sportivnaya. Kekalahan Zagreb ini cukup mengagetkan karena mereka sangat memimpin permainan sejauh pertandingan.

Tetapi, dominasi tidak sanggup mengantarkan Zagreb untuk menang pada pertandingan ini. Zagreb kalah oleh beberapa gol dari Adama Traore (45′ dan 80′) dan Dimitris Kolovos (54′).

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions 2021-2022 tadi malam:

AS Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk

RB Salzburg 2-1 Brondby

Sheriff Tiraspol 3-0 Dinamo Zagreb

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks