Prediksi Pertandingan Timnas Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022

nafa cahyani

Prediksi Pertandingan Timnas Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022

Rancakmedia.com – Pertandingan timnas Polandia vs Argentina piala dunia grup C akan di gelar pada Kamis 1 Desember 2022 di stadion 974 Doha, cek prediksi skor pertandingan timnas Polandia vs Argentina pada artikel yang kami sediakan di bawah ini.

Laga Polandia vs Argentina dapat kamu tonton via live streaming Vidio dan siaran langsung di NEX Parabola. Selain menentukan juara grup C, pertandingan ini akan menggaransi status kelolosan kedua tim ke babak selanjutnya, yaitu 16 besar.

Hingga matchday 2 selesai di laksanakan, perasingan untuk memperebutkan tiken 16 besar masih belum usai. Polandia, Argentina, Arab Saudi dan Meksiko sudah berpeluang lolos ke fase gugur.

Prediksi Timnas Argentina vs Polandia di Piala Dunia 2022

Penantian panjang Robert Lewandowski untuk mencetak gol pertamanya di piala dunia 2022 akhirnya berakhir saat dia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 timnas Polandia atas timnas Arab Saudi di matchday dua grup C mereka.

Setelah gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang tanpa gol kontra timnas Meksiko, striker Barcelona memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan timnas Arab Saudi untuk menggandakan keunggulan timnya setelah gol pembuka Piotr Zienlinsski dan membawa timnas Polandia sekarang memuncaki tim mereka dengan 4 gol.

Sementara itu, timnas Argentina bangkit dari kekalahan menghadapi timnas Arab Saudi dengan kemenangan 2-0 yang penting atas timnas Meksiko untuk membuka harapan mereka lolos ke babak 16 besar.

Lionel Messi mejawab keraguan saat dia melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti untuk membuka keunggulan timnya.

Sebelum target Manchester Uniter dan Bercelona Enzo Fernandez akan semakin membuat banyak klub top Eropa kesengsem usai dia menggandakan keunggulan timnya dengan cara mengesankan untuk membantu Albiceleste mengamankan tiga poin pertamanya di grup C.

Skenario lain juga berlaku bagi keberhasilan Polandia, meski cuma bermain imbang, pasukan Czeslaw Michniewicz dapat melanjuti perjalanan ke 16 besar.

Terlepas dari itu, Polandia cukup puas dengan kemenangan kontra Arab Saudi. Pertandingan itu memperpanjang harapan Polandia di World Cup 2022.

Hal ini tentu dapat memotivasi The Whites-Reds untuk memaksimalkan partai pamungkas.

“Hasil ini [menang lawan Arab Saudi] tidak menghilangkan peluang untuk maju lebih jauh baik dari kami maupun Meksiko,” ujar Czeslaw Michinewicz, dilansir dari Telegraph.

Untuk menembus 16 besar sebagai juara grup tentu ideal bagi Argentina. Target itu mensyaratkan kemenangan atas Polandia, sehingga La Albiceleste bisa mendongkel wakil Eropa itu dari posisi tertinggi grup C.

Apabila kalah dari Polandia, kesempatan Argentina untuk masuk ke babak 16 besar hanya tergantung pada keselisihan gol.

Saat ini, La Albiceleste mencatat selisih gol di angka 1, unggul atas Arab Saudi yang cuma menyentuh 1 minus.

Argentina lebih berhak menempati posisi ke 2 klasemen grup C, meski sama-sama mengumpulkan 3 poin sebagaimana The Green Falcons.

Jika situasi di atas tak berubah hingga berakhirnya fase grup, tiket babak 16 besar akan menjadi miliki Argentina, namun itu hanyalah kemungkinan yang sangat tipis.

Kemenangan merupakan cara yang aman dan penting untuk Argentina guna lolos ke babk berikutnya.

“Kegembiraan itu tidak akan berlangsung lama, kami harus menjaga keseimbangan,” ucap Lionel Scaloni, pelatih Argentina, usai timnya menang lawan Meksiko.

“Polandia tim yang sulit dihadapi, semua orang bermain berbeda [saat melawan Argentina]. Dan mereka tidak hanya berubah untuk Leo [Messi], tapi untuk semua pemain dan untuk menghormati Argentina,” tambah dia.

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Argentina

Setelah berhasil mencetak gol ke gawang Arab Saudi di matchday 2, Robert Lewandowski layak menjadi andalan Polandia untuk menggedor pertahanan Argentina.

Ketajaman striker miliki Barcelona itu diharapkan masih terjaga ketika Polandia menantang Lionel Messi dan pemain lainnya.

Lewandowski akan mendapatkan kompetitor yang sepadan, yaitu Messi. Penyerang Argentina itu sudah mengoleksi 2 gol di piala dunia 2022.

La Pulga tentu masih berpotensi menambah gol-gol barunya, terlebih mampu membuat La Albiceleste menang.

Di bawah ini terdapat perkiraan susunan pemain Polandia vs Argentia:

Polandia (4-1-4-1): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Matthew Cash; Grzegorz Krychowiak; Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski, Karol Swiderski; Robert Lewandowski. Pelatih: Czeslaw Michniewicz.

Argentina (4-3-3): Emi Martinez; Gonzalo Montiel, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala. Pelatih: Lionel Scaloni.

Head to Head (H2H) Polandia vs Argentina

Timnas Polandia dan Argentina terhitung jarang ketemu, kedua tim tercatat hanya 3 kali bertemu.

The Whites-Reds pernah mengandaskan La Albiceleste di piala dunia 1974 dan uji coba tahun 2011. Adapun Argentina sekali mengalahkan Polandia, yaitu di World Cup 1987.

Jika berkaca pada 5 pertandingan terakhir kedua tim, Argentiga cenderung dapat lebih di unggulkan. La Albiceleste sudah 4 kali mengukir kemenangan, berbanding 3 di pihak Polandia.

Rekor Pertemuan Polandia vs Argentina

  1. 05/06/11: Polandia vs Argentina 2 – 1
  2. 15/06/78: Argentina vs Polandia 2 – 0
  3. 16/06/74: Polandia vs Argentina 3 – 2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Polandia

  1. 23/09/22: Polandia vs Belanda 0 – 2
  2. 26/09/22: Wales vs Polandia 0 – 1
  3. 17/11/22: Polandia vs Cili 1 – 0
  4. 22/11/22: Meksiko vs Polandia 0 – 0
  5. 26/11/22: Polandia vs Arab Saudi 2 – 0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Argentina

  1. 24/09/22: Argentina vs Honduras 3 – 0
  2. 28/09/22: Argentina vs Jamaica 3 – 0
  3. 16/11/22: UAE vs Argentina 0 – 5
  4. 22/11/22: Argentina vs Arab Saudi 1 – 2
  5. 27/11/22: Argentina vs Meksiko 2 – 0

Prediksi Skor Polandia vs Argentina

Berikut prediksi skor pada pertandingan Polandia vs Argentina di piala dunia 2022:

  1. Dalam 4 pertandingan terakhir, Polandia meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang
  2. Sebanyak 4 gol telah dicetak Polandia dalam 4 pertandingan
  3. Sedangkan Argentina telah mencatat 3 kemenangan dan 1 kali kalah dalam 4 pertandingan
  4. Argentina berhasil 11 kali merobek jala lawand alan 4 pertandingan

Dapat diprediksi bahwa pada pertandingan Polandia vs Argentina akan di menangkan oleh Argentina dengan skor 2-1.

Live Streaming Timnas Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Jika tidak ada pertubahan jadwal, pertandingan Polandia vs Argentina di tonton melalui siaran langsung NEX Parabola dan live streaming Vidio pada Kamis 1 Desember 2022.

Untuk menonton piala dunia 2022 di Vidio, kamu perlu berlangganan. Tersedia paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang terdiri atas 2 pilihan yaitu:

  1. Paket 30 hari Rp.65.490 (untuk HP dan tablet)
  2. Paket 30 hari Rp. 87.690 (untuk semua perangkat)
  3. Paket Diamond (laga Inggris) dan piala dunia Rp.631.590 (untuk semua perangkat)

Preview Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022

Di bawah ini terdapat preview Polandia vs Argentina, sebagai berikut:

Source: papabola YouTube Channel

Live Score Update Piala Dunia 2022

Berikut live score update piala dunia 2022 paling update yang sudah rancak media himpun dari sumber yang terpercaya:

Kesimpulan

Laga Polandia vs Argentina dapat kamu tonton via live streaming Vidio dan siaran langsung di NEX Parabola. Selain menentukan juara grup C, pertandingan ini akan menggaransi status kelolosan kedua tim ke babak selanjutnya, yaitu 16 besar.

Dapat diprediksi bahwa pada pertandingan Polandia vs Argentina akan di menangkan oleh Argentina dengan skor 2-1.

Demikian artikel tentang prediksi pertandingan timnas Polandia vs Argentina piala dunia 2022, semoga informasi yang kami sampaikan di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.