Prediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, Sulit Untuk Ditebak

Rancakmedia.com – Pada malam ini, timnas Meksiko akan melawan timnas polandia di Stadium 974 pada matchday 1 grup C piala dunia 2022. Ketahui prediksi Meksiko vs Polandia pada artikel yang kami sediakan di bawah ini.

Piala Dunia 2022 Qatar memiliki total 64 pertandingan yang akan digelar, dengan rincian 48 partai di babak penyisihan grup, 8 laga di 16 besar, 4 pertandingan di 8 besar, 2 partai semifinal dan masing-masing 1 partai perebutan juara ketiga dan final.

Dari 64 pertandingan seluruh penggemar sepak bola Indonesia dapat menyaksikannya melalui live streaming Vidio.

Jadwal pertandingan piala dunia 2022 diputar dalam waktu sore hingga dini hari waktu Indonesia Barat (WIB).

Prediksi Meksiko vs Polandia

Pertandingan sore hari dimulai pukul 17.00 WIB, dan di lanjut pukul 20.00 WIB, pukul 23.00 WIB, dan paling malam hingga pukul 02.00.

Rangkaian pertandingan Piala Dunia 2022 ini akan diselenggarakan pada pukul 23.00 WIB. Dengan kondisi siap, El Tri yang dilatih oleh Gerardo Martino akan mengincar kemenangan.

Sedangkan, The Eagles yang mempunyai taktik semacam Czestaw Michniewicz akan menyiapkan strategi yang dapat mematikan pihak lawan.

Prediksi Meksiko vs Polandia

Meksiko telah di catat memiliki performa inkonsistem jelas tatap laga perdana piala dunia 2022. Dalam 2 pertandingan uji coba, Los Tricolores raih satu kemenangan dan mengalami satu kekalahan.

Kekalahan yang di alami oleh Meksiko saat menghadapai swedia tercatat dengan skor 1-2. Namun di sisi lain Polandia juga melakoni satu pertandingan uji coba jelang mengikuti piala dunia, yaitu berhadapan dengan Chile dengan hasil 1-0.

Meksiko dengan Polandia terakhir kali dipertemukan pada tahun 2017 lalu dalam laga persahabatan, duel tersebut di menangkan oleh Meksiko dengan skor 1-0.

Daftar Pemain Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022

Di bawah ini terdapat daftar pemain Meksiko vs Polandia yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Daftar Pemain Meksiko

Berikut pemain Meksiko di Piala Dunia FIFA 2022, yaitu:

Kiper: Guillermo Ochoa (Club America), Alfredo Talavera (Juarez), Rodolfo Cota (Leon)

Daftar Pemain Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022

Bek: Jorge Sanchez (Ajax), Kevin Alvarez (Pachuca), Nestor Araujo (Club America), Johan Vasquez (Cremonese), Hector Moreno (Monterrey), Cesar Montes (Monterrey), Gerardo Arteaga (Genk), Jesus Gallardo (Monterrey)

Gelandang: Andres Guardado (Real Betis), Hector Herrera (Houston Dynamo), Charly Rodriguez (Cruz Azul), Erick Gutierrez (PSV Eindhoven), Luis Chavez (Pachuca), Edson Alvarez (Ajax), Orbelin Pineda (AEK Athens), Luis Romo (Monterrey

Penyerang: Alexis Vega (Guadalajara), Hirving Lozano (Napoli), Raul Jimenez (Wolves), Roberto Alvarado (Guadalajara), Uriel Antuna (Cruz Azul), Henry Martin (Club America), Rogelio Funes Mori (Monterrey)

Daftar Pemain Polandia

Berikut pemain Polandia di Piala Dunia 2022, yaitu:

Kiper: Guillermo Ochoa (Club America), Alfredo Talavera (Juarez), Rodolfo Cota (Leon) Bek: Jorge Sanchez (Ajax), Kevin Alvarez (Pachuca), Nestor Araujo (Club America), Johan Vasquez (Cremonese), Hector Moreno (Monterrey), Cesar Montes (Monterrey), Gerardo Arteaga (Genk), Jesus Gallardo (Monterrey)

Gelandang: Andres Guardado (Real Betis), Hector Herrera (Houston Dynamo), Charly Rodriguez (Cruz Azul), Erick Gutierrez (PSV Eindhoven), Luis Chavez (Pachuca), Edson Alvarez (Ajax), Orbelin Pineda (AEK Athens), Luis Romo (Monterrey)

Penyerang: Alexis Vega (Guadalajara), Hirving Lozano (Napoli), Raul Jimenez (Wolves), Roberto Alvarado (Guadalajara), Uriel Antuna (Cruz Azul), Henry Martin (Club America), Rogelio Funes Mori (Monterrey)

Skenario Pertandingan Meksiko vs Polandia

Untuk tetap setia pada filosofinya, Gerardo Martino mungkin akan bermain dengan formasi ofensif. Meskipun demikian, dia mungkin menahan keinginan untuk memulai Raul Jimenez, yang belum pernah melihat aksi permainan sejak akhir Agustus.

Jimenez kemungkinan besar akan digunakan sebagai pemain pengganti. Artinya, lini depan Meksiko akan dipimpin oleh Henry Martin.

Namun tidak demikian dengan Guillermo Ochoa. Kiper tangguh ini tidak tergantikan dan dia akan dilindungi oleh Jorge Sanchez, Nestor Araujo, Cesar Montes, dan Jesus Gallardo dalam formasi standar empat bek.

Ditengah, gelandangan berorientasi bertahan, Edson Alvarez, akan di apit oleh Carlos Rodriguez dan Andres Guardado dalam pola tiga gelanjangan yang dua diantaranya akhir memuntahkan energi untuk melawan Meksiko, sedangkan Alvarez bertugas meredam lawan dan menepis pertahanan.

Striker Napoli yang juga bermain sebagai pertahanan tim di Liga Italia yaitu Hirving Lozano, akan menjadi pemimpin trisula bersama Alexis Vega dan Martin. Mereka berniat untuk menyerang pertahanan Polandia tanpa henti.

Prediksi Meksiko vs Polandia Fase Grup

Pelatih baru Polandia, Czeslaw Michniewicz diharapkan mengambil pendekatan praktis dengan menurunkan lini belakang yang terdiri dari tiga bek tengah untuk melindungi Wojciech Szczesny dari serangan Meksiko yang menakutkan.

Mungkin akan ada segitiga pertahanan yang terdiri dari Jan Bedranek, Kamil Glik, dan Jakub Kiwior, dengan bek sayap Matty Cash dan Nicola Zalewski di sisinya.

Namun Polandia sadar bahwa mereka perlu memaksimalkan penyerang mereka, terutama Robert Lewandowski. Dia membutuhkan ruang untuk beroperasi dan kesempatan untuk menembus pertahanan Meksiko.

Untuk itu, Krystian Bielik dan Piotr Zielinski, dua gelandang asal Polandia, akan bertugas memberikan dukungan untuk lini serang timnya. Bielik akan berperan sebagai jangkar, sedangkan Zielinski akan lebih sering memberikan assist pada lini serang yang akan mengandalkan Karol Swiderski dan Robert Lewandowski.

Polandia masih memiliki Arkadiusz Milik, namun pemain ini bisa didatangkan sebagai pengganti jika strategi awal Polandia tidak terlalu berhasil atau jika Polandia memiliki momentum.

Prediksi Meksiko vs Polandia Fase Grup

Sumber: Lillah Channel YouTube Channel

Head-to-Head Meksiko vs Polandia

  1. Pertemuan: 9
  2. Meksiko menang: 3
  3. Gol Meksiko: 13
  4. Seri: 2
  5. Polandia menang: 4
  6. Gol Polandia: 10.

5 Pertemuan Terakhir Polandia dan Meksiko

  1. 13/11/2017 Polandia 0-1 Meksiko (Friendly)
  2. 02/09/2011 Polandia 1-1 Meksiko (Friendly)
  3. 27/04/2005 Meksiko 1-1 Polandia (Friendly)
  4. 29/09/1993 Meksiko 0-1 Polandia (Friendly)
  5. 14/02/1989 Meksiko 3-1 Polandia (Friendly).

5 Pertandingan Terakhir Meksiko (K-M-K-M-K)

  1. 01/09/22 Meksiko 0-1 Paraguay (Friendly)
  2. 25/09/22 Meksiko 1-0 Peru (Friendly)
  3. 28/09/22 Meksiko 2-3 Kolombia (Friendly)
  4. 10/11/22 Meksiko 4-0 Irak (Friendly)
  5. 17/11/22 Meksiko 1-2 Swedia (Friendly)

Skenario Pertandingan Meksiko vs Polandia

5 Pertandingan Terakhir Polandia (S-K-K-M-M)

  1. 12/06/22 Belanda 2-2 Polandia (UNL)
  2. 15/06/22 Polandia 0-1 Belgia (UNL)
  3. 23/09/22 Polandia 0-2 Belanda (UNL)
  4. 26/09/22 Wales 0-1 Polandia (UNL)
  5. 17/11/22 Polandia 1-0 Chile (Friendly).

Player To Watch Meksiko dan Polandia

Berikut player to watsh timnas Meksiko dan Polandia, yaitu:

Hirving Lozano (Meksiko)

Striker Napoli ini mempunyai kecepatan dan kemampuan membuka pertahanan lawan yang ketat sekalipun. Oleh sebab itu, Hirving Lozano diprediksi menjadi penyerang utama Meksiko dalam pertandingan kali ini.

Selain itu pemain berusaha 27 tahun ini juga tampil menarik pada kualifikasi piala dunia zona CONCACAF dengan mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan.

Robert Lewandowski (Polandia)

Striker andalan klub raksasa Barcelona ini diperkirakan akan tampil menarik pada pertandingan kontra Meksiko. Gerardo Martino memiliki untuk tidak memainkan Lewandowski pada laga uji coba melawan Chile untuk mengistirahatkan jelang pertandingan piala dunia.

Hal ini dilakukan oleh pelatih sebab Lewandowski akan menjadi tulang punggung Polandia pada pertandingan ini. Bagaimana tidak, striker Barcelona ini telah mengaleksi sembilan gol dalam kualifikasi piala dunia zona Eropa.

Statistik dan Prediksi Skor

  1. Meksiko tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhir melawan Polandia
  2. Meksiko selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhir melawan Polandia
  3. Selalu mencetak maksimal 2 gol dalam 4 pertemuan terakhir Meksiko dan Polandia
  4. Meksiko hanya menang 3 kali dalam 9 pertandingan terakhir
  5. Meksiko selalu mencetak 1 gol dalam 3 dari 5 pertandingan terakhirnya
  6. Polandia hanya kalah 4 kali dalam 16 pertandingan terakhirnya
  7. Polandia hanya menang 2 kali dalam 6 laga terakhirnya
  8. Polandia selalu mencetak 1 gol dalam 1 laga terakhirnya

Dan dapat diprediksi pertandingan ini akan berhakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan di tangan Polandia.

Jadwal Tayang Meksiko vs Polandia

Pertandingan antara timnas Meksiko vs Polandia akan di gelar pada hari Selasa 20 November pukul 23.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan laga kedua tim melalui layanan streaming Vidio.

Live Score Upadate Piala Dunia 2022

Berikut live score update piala dunia 2022 paling update yang sudah rancak media himpun dari sumber yang terpercaya:

Kesimpulan

Piala Dunia 2022 Qatar memiliki total 64 pertandingan yang akan digelar, dengan rincian 48 partai di babak penyisihan grup, 8 laga di 16 besar, 4 pertandingan di 8 besar, 2 partai semifinal dan masing-masing 1 partai perebutan juara ketiga dan final.

Demikian informasi tentang prediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas