Prediksi Denmark vs Tunisia Grup D Piala Dunia 2022, Denmark Perlu Waspada

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai prediksi Denmark vs Tunisia pada pertandingan piala dunia 2022 grup D yang akan di gelar di Education City Stadium, Doha pada pukul 20.00 WIB.

Denkmark berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan sebelum ini melawan Prancis dengan Skor 2-0 di UEFA Nations League.

Hasil positif itu bisa jadi modal berharga Denmark dalam mengarungi ketatnya persaingan di piala dunia tahun ini.

Disisi lain, Tunisia pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan telah 5-1 atas Brasil dalam Friendly Match.

Player To Watch Denmark vs Tunisia

Pertandingan itu menjadi pukulan besar bagi Tunisia dan tentunya mereka ini memutus rekor negatif itu dengan kemeangan di laga awal piala dunia.

Pertemuan kedua tim sangat penting karena jika kalah mereka wajib menang di laga berikutnya bila ingin tetap menjaga asa lolos ke-16 besar. Sudah tentu patut dinantikan duel kedua negara ini.

Prediksi Denmark vs Tunisia

Timnas Denmark akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan 0 dari 10 pertandingan kualifikasi piala dunia mereka, dan memenangkan 4 dari 6 pertandingan UEFA Nations League mereka, termasuk dua kemenangan atas timnas Prancis.

Tim Dinamit tentu saja akan membanggakan skuad mereka yang berbakat dan dipadu dengan banyak pengalaman seperti Christian Eriksen yang meningkat setelah bergabung dengan Manchester United.

Timnas Tunisia tentu saja bukan lawan yang mudah apalagi mereka diperkuat dengan Wahbi Khazri yang sangat baik dalam eksekusi bola mati.

Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Tunisia

Denmark diprediksi tampil dengan formasi 4-3-3 Robert Skov, Kasper Dolberg, dan Mikkel Damsgaard akan memberikan dukungan untuk lini pertama Robert Skov, Kasper Dolberg, dan Mikkel Damsgaard.

Dua penyerang cepat Youssef Msakni dan Wahbi Kazri, akan membawa muatan ofensif untuk Tunisia. Msakni yang bermain untuk klub Qatar Al-Arabi diharapkan segera berkontribusi di level tinggi.

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Christian Eriksen, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg; Robert Skov, Kasper Dolberg, Mikkel Damsgaard. Pelatih: Kasper Hjulmand.

Tunisia (5-3-2): Aymen Dahmen; Mohamed Drager, Ali Maaloul, Montassar Talbi, Dylan Bronn, Ali Abdi; Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Ghaylen Chaalali; Youssef Msakni, Wahbi Kazri. Pelatih: Jalel Kadri.

Prediksi Skor Denmark vs Tunisia

  1. Denmark menggaritkan dua kemenangan serta dua kekalahan dalam 4 partai sebelumnya
  2. Sebanyak 5 gol berhasil Denmark kumpulkan dalam kurun waktu tersebut
  3. Tunisia sebenarnya punya catatan lebih baik dengan tiga kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 4 laga terakhir
  4. Tunisia mampu mencetak 7 gol dalam periode dan juga mengalami kebobolan hingga 5 gol

Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Tunisia

Berdasarkan analisa diatas, dapat di prediksi Denmark sanggup mengiris tipis Tunisia dengan skor telak 1-0.

Player To Watch Denmark vs Tunisia

Berikut player to watch Denmark vs Tunisia, antara lain yaitu:

Christian Eriksen (Denmark)

Sebagai pemain berusia 30 tahun yang juga tampil menjanjikan bersama Manchester United, Eriksen dipastikan akan memainkan peran kunci bagi Denmark saat menghadapi Tunisia.

Dalam hal kemampuannya merencanakan dan mengeksekusi serangan, tidak ada pemain Denmark lain yang bisa menyaingi Eriksen. Karena itu, kita harus menikmati kembalinya eks pemain Inter Milan tersebut.

Hannibal Mejbri (Tunisia)

Salah satu pemain muda, Hannibal Mejbri, telah menerima banyak perhatian, dan kemungkinan besar dia akan menjadi fokus perhatian sebagian besar penggemar di pertandingan mendatang melawan Denmark.

Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan dari Manchester United ke Birmingham City. Ini adalah kesempatan besar baginya untuk menunjukkan kemampuannya sebagai pemain.

Live Score Upadate Piala Dunia 2022

Berikut live score update piala dunia 2022 paling update yang sudah rancak media himpun dari sumber yang terpercaya:

Head to Head (H2H) Denmark vs Tunisia

Secara Head to Head (H2H) Denmark vs Tunisia belum pernah bertemu. Namun, jika melihat 5 hasil pertandingan terakhir Danish Dynamit dengan mempunyai peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Denmark

  1. 26/09/22: Denmark vs Perancis 2-0
  2. 23/09/22: Kroasia vs Denmark 2-1
  3. 14/06/22: Denmark vs Austria 2-0
  4. 11/06/22: Denmark vs Kroasia 0-1
  5. 07/06/22: Austria vs Denmark 1-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Tunisia

  1. 16/11/22: Tunisia vs Iran 2-0
  2. 28/09/22: Brasil vs Tunisia 5-1
  3. 22/09/22: Tunisia vs Comoros 1-0
  4. 14/06/22: Jepang vs Tunisia 0-3
  5. 10/06/22: Chile vs Tunisia 0-2

Fakta Pertandingan Denmark vs Tunisia di World Cup 2022

Di bawah ini kami telah merangkum fakta pertandingan Denmark vs Tunisia, yaitu:

Prediksi Skor Denmark vs Tunisia

Fakta Pertandingan Denmark

Sudah keenam Denmark datang ke Piala Dunia. Selain itu, mereka sekarang lolos ke dua turnamen berturut-turut (juga pada tahun 1998 dan 2002).

Empat dari lima penampilan Piala Dunia Denmark sebelumnya membuat mereka melaju melewati babak penyisihan grup, tetapi mereka tidak pernah berhasil melewati perempat final (kalah 3-2 dari Brasil pada tahun 1998).

Denmark telah mencetak 30 gol di Piala Dunia, tetapi tidak satupun dari mereka berasal dari luar kotak penalti. Gol sebanyak itu akan menjadi rekor Piala Dunia untuk tim mana pun, dan semuanya dibuat dari jarak dekat.

Denmark lolos ke Piala Dunia dengan memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan mereka. Mereka satu-satunya tim yang memiliki rekor sempurna di babak penyisihan grup kualifikasi Eropa (delapan).

Selain Joakhim Maehle (lima sejajar dengan Andreas Skov Olsen) tidak adalah pemain yang mencetak lebih banyak untuk Denmark di kualifikasi piala dunia 2022, dan dia telah terlibat langsung dalam sepuluh gol tertinggi turnamen untuk Denmark (3 – 2 gol, 1 assist di Euro 2020).

Fakta Pertandingan Tunisia

Tunisia tampil di Piala Dunia keenam mereka, meskipun tidak pernah lolos dari babak grup

Tunisia termasuk negara Afrika yang memenangkan pertandingan di Piala Dunia untuk mengalahkan Meksiko 3-1 pada tahun 1987

Sebelum memasuki piala dunia Qatar 2022, Tunisia telah kalah 9 kali (60%) dari 15 pertandingan piala dunia mereka, persentase tertinggi ketiga tim yang telah memainkan setidaknya 15 pertandingan dalam kompetisi, hanya dibelakang Arab Saudi (69% – 11/16) dan Australia (63% – 10/16)

Tunisia juga gagal dalam menjaga clean sheet dalam 14 dari 15 pertandingan di piala dunia (kebobolan 25), satu-satunya pengecualian terjadi saat melawan Jerman Barat pada 1987 (0-0)

Wahdi Khazri telah terlibat langsung dalam 4 gol terakhir Tunisia di Piala Dunia (2 gol dan 2 assist)

Live Streaming Denmark vs Tunisia di SCTV

Jika tidak mengalami perubahan jadwal pertandingan Denmark vs Tunisia di Matchday 1 piala dunia 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Moji TV.

Sesuai jadwal laga tersebut akan berlangsung pada Selasa, 22 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Selain melalui SCTV dan Moji TV. laga Denmark vs Tunisia juga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dengan berlangganan paket vidio FIFA World Cup 2022, ataupun Vidio Premier Diamond.

Prediksi Denmark vs Tunisia

Biaya langganan paket Vidio FIFA World Cup 2022 sebesar Rp.65.490 untuk HP dan tablet, paket 30 hari sebesar Rp.87.690 untuk semua perangkat.

Dengan paket tersebut, kamu dapat menonton piala dunia 2022 selama turnamen berlangsung..

Prediksi Denmark vs Tunisia

Di bawah ini terdapat prediksi dari pertandingan Denmark vs Tunisia, sebagai berikut:

Sumber: Pangeran Suryanatta Official YouTube Channel

Kesimpulan

Timnas Denmark akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan 0 dari 10 pertandingan kualifikasi piala dunia mereka, dan memenangkan 4 dari 6 pertandingan UEFA Nations League mereka, termasuk dua kemenangan atas timnas Prancis.

Demikian informasi tentang prediksi Denmark vs Tunisia Grup D piala dunia 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas