Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi di World Cup Qatar 2022

nafa cahyani

Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi di World Cup Qatar 2022

Rancakmedia.com – Prediksi pertandingan Argentina vs Arab Saudi dalam pertandingan perdana wourld cup grup C yang akan di selenggarakan di Stadion Lusail Iconic, pada Selana 22 November.

Timnas Argentina saat ini sangat menjadi motivasi bagi pemain lawan, lantaran Argentina telah berada dalam rekor 36 pertandingan tak terkalahkan dalam semua kompetisi, dan kabarnya mereka hanya terkait dengan dua laga lagi untuk menyeimbangkan dengan timnas Italia dalam rekor tak terkalahnya terpanjang dalam ajang internasional.

Kekuatan ini memiliki peran penting dalam membawa Aregentina menjuarai Copa Amerika tahun 2021 lalu, selain itu menyelesaikan tahap kualifikasi dengan rekor tanpa kalah dan sekarang mereka akan berharap bisa melanjutkan performa yang dimiliki pada piala dunia qatar 2022.

Tepat di usia 35 tahun, piala dunia ini mungkin akan menjadi piala dunia terakhir bagi Lionel Messi dan Messi berharap dapat mendapatkan gelar sebagai pemain terbesar di dunia dengan memenangkan trofit tertinggi bagi negaranya, yang tak pernah mereka capai sejak era Diego Maradona.

Dalam pertandingan antara Argentina dan Arab Saudi, Mac Allister kemungkinan besar akan diberi tanggung jawab untuk menjaga lini tengah.

Kombinasi Lionel Messi dan Angel di Maria di sayap seharusnya menghadirkan beberapa tantangan bagi pertahanan Arab Saudi.

Timnas Argentina diperkirakan akan memberikan sejumlah ancaman ke gawang timnas Arab Saudi dengan Lionel Messi di sayap kanan dan Angel di Maria di sayap kiri.

Diharapkan Lautarao Martinez akan ditugaskan untuk menjalankan perintah di depan. Dirusak oleh permainan sayap Lionel Messi dan Angel di Maria.

Diharapkan peluang akan muncul dengan sendirinya kepada Lautaro Martinez dengan relatif mudah.

Sedangkan bagi timnas Arab Saudi sedang berusaha untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah di piala dunia 2030 nanti, jadi hanya akan berselang satu edisi yang akan digelar di Amerika, Kanada, dan Meksiko.

Arab Saudi juga mendapatkan hasil buruk jelang menjalani partai perdana di piala dunia FIFA 2022. Dalam laga uji coba terakhir, tim besutan Herve Renard selalu gagal dalam memetik kemenangan terbaru, mereka menyerah pada 0-1 di tangan Kroasia.

Prediksi pertandingan Argentina vs Arab Saudi akan dimenangkan oleh Lionel Messi dan para pemain dari Argentina.

Jika dilihat dari kualitas pemain, tim Tango jauh dapat lebih di unggulkan. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting bagi timnas Argentina.

Prediksi Pertandingan Argentina vs Arab Saudi

Dengan performa mereka saat ini, Argentina menjadi favorit untuk memenangkan turnamen.

Arab Saudi, yang terkenal karena permainan defensif mereka di zona Asia, dapat dibatalkan dengan membiarkan tim berbakat seperti Argentina mengontrol bola untuk waktu yang lama dalam permainan.

Tahun ini di Serie A dan Liga Champions, Lautaro Martinez telah menghabiskan musim semi dan musim gugur bersama Inter Milan.

Di sisi lain, kami mendukungnya untuk mencetak gol kapan saja di Lusail Iconic Stadium melawan lawan Asia yang relatif lemah karena banyaknya peluang mencetak gol.

Prediksi Line Up Argentina vs Arab Saudi

Di bawah ini terdapat prediksi line up pertandingan dari Argentina vs Arab Saudi, yaitu:

Timnas Argentina: Emiliano Martínez, Marcos Acuña, Lisandro Martínez, Nicolas Otamendi, Juan Foyth, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Alexis Mac Allister, Ángel Di María, Julián Álvarez, Lionel Messi.

Pelatih: Kasper Hjulmand

Timnas Arab Saudi: Mohammed Al-Owais, Saud Abdulhamid, Awadh Al Amri, Ali Al-Bulaihi, Yasser Al-Shahrani, Mohamed Kanno, Abdulelah Almalki, Firas al-Buraikan, Salem Al-Dawsari, Salman Al-Faraj.

Pelatih: Jalel Kadri

Prediksi Skor Akhir Argentina vs Arab Saudi

Argentina vs Arab Saudi 3-0 dengan kemenangan dipihak Argentina

Berikut beberapa alasan Argentina diprediksi dapat memenangkan pertandingan, yaitu:

  1. Argentina selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir secara lintas ajang
  2. Argentina ditotal telah mencetak 19 gol dalam lima laga terakhir lintas ajang
  3. Arab Saudi hanya mencetak satu kemenangan dalam empat laga terakhir
  4. Arab Saudi telah dikalahkan dengan tiga gol dalam empat laga terakhir

Head to Head Argentina vs Arab Saudi

  1. 14-11-12 Arab Saudi vs Argentina 0-0
  2. 20-10-92 Argentina vs Arab Saudi 3-1
  3. 16-07-88 Argentina vs Arab Saudi
  4. 2-0 06-07-88 Argentina vs Arab Saudi 1-1

5 Pertandingan Terakhir Timnas Argentina

  1. 01-06-22 Italia vs Timnas Argentina 0-3
  2. 05-06-22 Timnas Argentina vs Estonia 5-0
  3. 23-09-22 Timnas Argentina vs Honduras 3-0
  4. 27-09-22 Jamaika vs Timnas Argentina 0-3
  5. 16-11-22 Uni Emirat Arab vs Timnas Argentina 0-5

5 Pertandingan Terakhir Arab Saudi

  1. 26-10-22 Timnas Arab Saudi vs Albania 1-1
  2. 30-10-22 Timnas Arab Saudi vs Honduras 0-0
  3. 06-11-22 Timnas Arab Saudi vs Islandia 1-0
  4. 10-11-22 Panama vs Timnas Arab Saudi 1-1
  5. 16-11-22 Timnas Arab Saudi vs Kroasia 0-1

Line Up Argentina vs Arab Saudi

Di bawah ini terdapat line up dari pertandingan Argentina vs Arab Saudi, sebagai berikut:

Sumber: PSG Fans Indonesia – Update Berita PSG YouTube Channel

Fakta Timnas Argentina dan Arab Saudi

Di bawah ini kami telah menyediakan fakta dari pertandingan Argentina dan Arab Saudi, antara lain yaitu:

Fakta Timnas Argentina

Dalam 13 kali piala dunia terakhir, Argentina hanya mengalami saatu kali tersingkir di babak penyisihan, yaitu piala dunia 2022.

Keinginan yang paling menjanjikan yang dimiliki oleh Argentina ialah untuk meraih gelar piala dunia 2022 menjadi keberhasilan mereka memetik gelar Copa Amerika 2021 dan Finalissma 2022.

Sedangkan pada rekor akumulai pertandingan di semua ajang, Argentina tidak dikalahkan dalam 35 pertandingan, hingga sekarang.

Pekan lalu dari di gelarnya piala dunia qatar, tim Tango menggelar uji coba melawan Uni Emirat Arab. Hasilnya Argentina menang dengan menceetak gol 5-0. Dengan itu, Argentina menjadi negara dalam 36 pertandingan yang tak terkalahkan secara beruntun.

Fakta Timnas Arab Saudi

Dari rangking FIFA, Arab Saudi sudah menjadi timnas terlemah di grup C. Tiga tim lainnya mempunyai peringkat 20 tim terbaik. Sementara Arab Saudi berada diperingkat 50.

Namun Arab Saudi memiliki pengalaman manis datang ke Qatar. Arab Saudi lolos ke Qatar dengan memuncaki grup kualifikasi zona Asia, dengan meninggalkan Jepan dan Australia.

Jadwal Tayang Pertandingan Argentina vs Arab Saudi

Pertandingan perdana grup c piala dunia 2022 yaitu Argentina vs Arab Saudi akan gelar pada Selasa 22 November 2022 pada pukul 17.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan laga kedua tim dengan mengggunakan layanan streaming Vidio.

Live Score Upadate Piala Dunia 2022

Berikut live score update piala dunia 2022 paling update yang sudah rancak media himpun dari sumber yang terpercaya:

Kesimpulan

Timnas Argentina diperkirakan akan memberikan sejumlah ancaman ke gawang timnas Arab Saudi dengan Lionel Messi di sayap kanan dan Angel di Maria di sayap kiri.

Arab Saudi, yang terkenal karena permainan defensif mereka di zona Asia, dapat dibatalkan dengan membiarkan tim berbakat seperti Argentina mengontrol bola untuk waktu yang lama dalam permainan.

Demikian informasi tentang prediksi pertandingan Argentina vs Arab Saudi di World Cup 2022, semoga artikel yang kami sediakan di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.