Advertisement

Cara Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh, Segini Harganya

Rancakmedia.com – Jika kamu kebingungan untuk membeli tiket Indonesia Vs Bangladesh, kamu dapat mengikuti cara beli tiket FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh yang telah kami siapkan di bawah ini.

Seperti yang kita tahu, Indonesia Vs Bangladesh dalam tajuk FIFA Match Day akan di gelar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu, 1 Juni 2022.

Kick off pertandingan antara Timnas Indonesia yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Asia akan dilakukan mulai pukul 20:30 WIB.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh, tiket pertandingan bisa dibeli mulai sekarang secara online melalui tiket.com.

Syarat & Ketentuan Membeli Tiket

Selain melalui tiket.com, jika penonton ingin membeli tiket timnas Indonesia versus Bangladesh, bisa juga dengan mengakses website pssi.org. Setelah mengunjungi portal pssi.org, selanjutnya klik FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh.

Harga Tiket FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh

Harga tiket yang dijual panitia pertandingan beragam tergantung dari posisi tempat duduknya. Harga termurah adalah mulai dari Rp80 ribu untuk tempat duduk yang berada di bagian Timur baik di sayap kanan maupun kiri.

Untuk tempat duduk yang berada di bagian barat baik sayap kiri maupun kanan, harga tiketnya adalah mulai Rp100 ribu. Sedangkan untuk VIP barat harga tiket mulai Rp150 ribu.

Syarat dan Cara Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh

Ada syarat yang harus dipenuhi bagi setiap orang yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh pada 1 Juni mendatang.

Salah satu persyaratan tersebut adalah calon penonton harus memiliki imunisasi booster dan memiliki aplikasi untuk melindunginya.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk melihat pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh.

  1. Harga sudah termasuk pajak
  2. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dan non-refundable
  3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  4. Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan
  5. Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com
  6. Pengunjung wajib sudah vaksin booster dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi
  7. Pengunjung wajib menggunakan masker selama acara berlangsung
  8. Pengunjung wajib menjaga protokol kesehatan yang berlaku
  9. Disarankan tidak membawa anak – anak di bawah umur 12 tahun

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang syarat dan cara beli tiket FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh, dan kami juga membahas tentang harga tiketnya.

Demikian artikel tentang Cara Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh, Segini Harganya. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button