Advertisement

Update Jadwal Semi Final SEA Games 2022, Jangan Sampai Terlewatkan

Rancakmedia.com – Terdapat update jadwal semi final SEA Games 2022, dimana yang akan bertanding ialah Timnas Indonesia VS Thailand, dan Tim Malaysia VS Vietnam. Jadwal Semi Final Sea Games 2022 mengalami perubahan dari negara tim penyelenggara, Vietnam.

Bahkan untuk semifinal sepak bola SEA Games 2022, Vietnam sebagai tuan rumah memiliki kewenangan untuk mengubah jadwal.

Awalnya, jadwal pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2022 telah ditentukan, khususnya Vietnam VS Malaysia yang akan dimainkan pada pukul 16.00.

Sementara itu, Timnas Indonesia VS Thailand akan bertanding di Stadion Viet Tri Provinsi Phu Tho pada pukul 19.00.

Vietnam, di sisi lain, berharap dengan menjadwal ulang pertandingan melawan Malaysia menjadi pukul 19.00 waktu setempat, mereka dapat menarik lebih banyak penonton.

 

Jadwal Pertandingan Semi Final SEA GAMES Sepak Bola 2022

Timnas Indonesia harus melakukan perjalanan lebih jauh karena pertandingan mereka dipindahkan ke Stadion Thien Truong di Kota Nam Dinh pada pukul 16.00 karena adanya perubahan jadwal.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri membenarkan modifikasi tersebut.

“Besok (Kamis 19 Mei 2022) main jam 16.00 (WIB), Pak Ketum,” ujar Indra Sjafri kepada Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI.

Baca Juga:  Kapan SEA Games 2022 di Vietnam diadakan

Perubahan jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Thailand pada semifinal sepak bola SEA Games 2022 juga banyak diliput oleh media Thailand seperti The Thaiger dan Siam Sport.

Sementara itu, jelang laga melawan Skuat Merah Putih, Pelatih Timnas Gajah Putih Alexandre Polking menyebut Indonesia tim yang berbahaya.

Dikutip dari Siam Sport, penilaian pelatih Thailand yang biasa disapa Mano itu berdasarkan pada kualitas fisik pemain-pemain Merah Putih yang tak berhenti berlari selama 90 menit.

“Indonesia adalah tim muda berenergi, memiliki kebugaran, berlari tanpa henti selama 90 menit. Jadi, sebuah tim yang berbahaya dan Anda mesti bersiap,” kata Polking.

Juara grup A, Vietnam, menempati posisi pertama dengan skor 10, sedangkan tim Garuda berada di posisi kedua dengan skor 9.

Sementara di Grup B, Thailand menjadi juara Grup B dengan total 9 poin, sedangkan runner-up Grup B adalah Malaysia yang berhasil mengumpulkan 8 poin.

Jadwal Pertandingan Semi Final SEA GAMES Sepak Bola 2022

Berikut Jadwal Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022:

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan SEA Games Hari Ini, Jangan Sampai Terlewatkan

Kamis, 19 Mei 2022

  1. Pukul 16.00 WIB: Indonesia vs Thailand
  2. Pukul 19.00 WIB: Vietnam vs Malaysia.

Laga ini bisa disaksikan di siaran langsung RCTI dan iNewsTV, pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2022.

Live Streaming Semi Final SEA Games

Selain itu, dapat juga dilihat melalui link live streaming berikut ini:

  1. Link Live Streaming: Klik Streaming RCTI Plus
  2. Link Live Streaming: Klik Inews Streaming

Semifinal Football Sea Games 2022 besok akan mempertemukan Indonesia melawan Thailand dan Vietnam melawan Malaysia, berkat perubahan jadwal pertandingan.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan jadwal pertandingan semi final SEA Games sepak bola dan kami juga memberikan link live streaming semi final SEA Games.

Demikian artikel tentang Update Jadwal Semi Final SEA Games 2022, Jangan Sampai Terlewatkan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button