Advertisement

Jadwal Lengkap Liga Inggris Tengah Pekan Ini

Rancakmedia.com – Jika kamu pencinta sepak bola, kamu dapat mengetahui jadwal lengkap liga inggris tengah pekan ini yang telah kami bahas di bawah ini. Ada dua laga big match dan disiarkan secara langsung SCTV.

Salah satunya adalah pertandingan menghibur antara Liverpool versus Manchester United. Pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 2021/2022 yang ditunda antara Manchester United dan Liverpool akan berlangsung di Anfield. Laga ini akan digelar di Anfield pada Selasa (20/4/2022) dini hari WIB dan disiarkan langsung di SCTV.

Kembalinya Manchester United ke empat besar tabel Liga Premier telah menyuntikkan kehidupan baru ke dalam perlombaan. Saat Tottenham dan Arsenal kalah, Manchester United menang 3-2 atas Norwich City akhir pekan lalu. Cristiano Ronaldo tampil heroik dengan mencetak hat-trick.

Jadwal Lengkap Liga Inggris

Liverpool, di sisi lain, telah menjalani 8 pertandingan tanpa kekalahan. The Reds menang 3-2 atas Man City akhir pekan lalu di semifinal Piala FA. Jika ingin tetap bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris, Liverpool harus mengalahkan United.

Pada pertemuan pembuka musim, Liverpool menang 5-0 atas Manchester United di Old Trafford. Akankah United mampu membalas kekalahan tersebut?

Laga besar lainnya dihadirkan saat Chelsea menghadapi Arsenal pada laga tunda pekan ke-25 Premier League musim 2021/2022. Laga yang bertajuk derby London itu akan digelar di Stamford Bridge pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB dan disiarkan langsung di SCTV.

Chelsea dan Arsenal dalam bentuk yang kontras. Chelsea, setelah kalah dua kali berturut-turut, selalu menang di tiga pertandingan berikutnya. The Gunners kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut. Satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka adalah semua yang telah dimenangkan The Gunners.

Chelsea telah mencetak 11 gol dan kebobolan dua dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam kemenangan 3-2 mereka melawan Real Madrid, mereka memenangkan dua gol. Sementara itu, Arsenal hanya mencetak dua gol dan kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal kalah dari Chelsea dengan skor 2-0 di Emirates Stadium. Romelu Lukaku dan Reece James mencetak gol untuk Chelsea. Lantas, mampukah Arsenal bereaksi di Stamford Bridge?

Jadwal Lengkap Liga Inggris

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ini:

Rabu, 20 April 2022
02:00 WIB – Liverpool vs Manchester United – SCTV, Mola

Kamis, 21 April 2022
01:45 WIB – Chelsea vs Arsenal – SCTV, Mola
01:45 WIB – Everton vs Leicester City – Mola
01:45 WIB – Newcastle vs Crystal Palace – Mola
02:00 WIB – Manchester City vs Brighton – Mola

Jumat, 22 APRIL 2022
01:45 WIB – Burnley vs Southampton – Mola

Top Skor Premier League
20 gol – Mohamed Salah (Liverpool)
17 gol – Son Heung-min (Tottenham)
15 gol – Cristiano Ronaldo (Manchester United), Diogo Jota (Liverpool)
13 gol – Sadio Mane (Liverpool)
12 gol – Harry Kane (Tottenham), Ivan Toney (Brentford)

Kesimpulan

Salah satu  pertandingan menghibur antara Liverpool versus Manchester United. Pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 2021/2022 yang ditunda antara Manchester United dan Liverpool akan berlangsung di Anfield. Laga ini akan digelar di Anfield pada Selasa (20/4/2022) dini hari WIB dan disiarkan langsung di SCTV.

Pada artikel di atas kami telah memberikan jadwal lengkap liga inggris yang dapat kamu saksikan pada hari rabu, kamis, dan jum’at tahun 2022.

Demikian artikel tentang Jadwal Lengkap Liga Inggris Tengah Pekan Ini, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas