Advertisement

Prediksi Skor Mallorca VS Alaves

Rancakmedia.com – Lanjutan Liga Spayol 2021/2022 yaitu Mallorca VS Alavers, cari tahu prediksi skor Mallorca vs Alaves malam hari ini 20 April 2022 yang paling akurat,

Analisis Pertandingan

Pada pertandingan, Mallorca datang ke permainan ini 4 poin di depan Alaves, yang datang ke dalamnya baru dari kemenangan akhir pekan.

Satu kemenangan tidak secara otomatis menyiratkan arah baru dalam hidup, seperti yang telah ditunjukkan Mallorca.

Dengan kemenangan atas Atletico Madrid, mereka mengakhiri tujuh kekalahan beruntun di bawah manajer baru Javier Aguirre.

Analisis Pertandingan

Mereka jatuh lagi dengan kekalahan 3-0 melawan Elche selama akhir pekan di salah satu hasil terburuk mereka musim ini.

Mereka tidak banyak bepergian, seperti banyak tim lain di bawah, jadi memanfaatkan pertandingan kandang mereka mungkin menjadi kunci untuk kelangsungan hidup mereka.

Aguirre memang memiliki pilihan jika dia ingin menjadi seperti Franco Russo, Take Kubo, Lee Kang-in dan Salva Sevilla hanya di bangku cadangan pada akhir pekan.

Meskipun para perintis telah menemukan, tidak jelas siapa pilihan jelas Mallorca atau cara terbaik untuk menyeimbangkan semua kepentingan yang bersaing.

Alaves diperkirakan akan lebih dibatasi dalam hal kedalaman skuad dan alternatif baru dalam serangan dengan Joselu terus menjadi pemasok gol reguler.

Striker Alaves yang mencetak gol dalam pertandingan kandang yang “harus menang” itu akan berhadapan dengan Rayo Vallecano di akhir pekan, tentu saja.

Tim Vitoria belum pernah meraih kemenangan liga sejak awal November sebelum pertandingan ini.

Tapi mereka akan membutuhkan beberapa kembali jika mereka akan membuat apa yang akan menjadi pelarian ajaib. Rekor tandang mereka tidak benar-benar menunjukkan bahwa mereka akan mampu mencapai itu.

Hasil imbang 2-2 melawan Getafe adalah satu-satunya poin tandang mereka dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Itu saat mereka hadapi 10 pemain di mayoritas laga.

Setelah melakukan tugasnya sebagai pelatih kepala sementara, Julio Velásquez sekarang harus menemukan metode untuk setidaknya membuat mereka tetap kompetitif di pertandingan terakhir mereka.

Beberapa wujud hasil di sini berasa seperti satu kewajiban:

  1. 6 Tatap muka Bersaing Paling akhir: 2 Mallorca Menang, 3 Alaves Menang, 1 Seri
  2. Mallorca sudah memenangi 2 tatap muka paling akhir, terhitung kemenangan 1-0 di Vitoria awalnya musim ini
  3. Mereka tak pernah kalah dalam 6 laga kandang menantang Alaves di semua persaingan
  4. 3 tatap muka paling akhir di Palma cuma hasilkan keseluruhan tiga gol, semua diciptakan oleh Mallorca

Kondisi Pemain

Berikut kondisi pemain yang perlu kamu ketahui, sebagai berikut:

Mallorca

Satu-satunya kesulitan yang harus dihadapi manajer Mallorca Javier Aguirre adalah kurangnya kebugaran di sejumlah pemain yang dinyatakan sepenuhnya fit. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Lintas Ligamen) keluar dari pertarungan.

Alaves

Dengan skuad yang sangat sehat tersedia untuk dipilih, pelatih Alaves José Mendilibar tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan untuk pertemuan ini.

Mallorca akan kehilangan Salva Sevilla, Aleksandar Sedlar, Inigo Ruiz de Galarreta dan Dominik Greif untuk pertemuan ini.

Sementara itu, Jaume Costa absen karena penyakit otot yang dideritanya saat melawan Elche. Absennya Costa akan membuka jalan bagi Giovanni Gonzalez untuk masuk ke skuat utama.

Sementara kemungkinan juga terbuka lebar, dengan Takefusa Kubo akan menggantikan Dani Rodriguez. Kemungkinan besar Aguirre, pelatih kepala, akan menghentikan perubahan besar dalam kepelatihan.

Vedat Muriqi kembali menguasai barisan depan, sementara Amath Ndiaye harus mempertahankan posisinya di posisi melebar.

Adapun Alaves, Pere Pons dan Javi Lopez akan absen karena cedera. Meskipun kesehatan Luis Rioja dan Edgar Mendez dipertanyakan, mereka ada di sana dan cukup sehat untuk membuat keputusan.

Pelatih kepala Velazquez akan senang dengan penampilan timnya melawan Rayo Vallecano. Alhasil, jarum suntik awal mungkin hanya sempat satu kali dari sela-sela ke lapangan.

Memang, Jason digantikan oleh Manu Garcia dari bangku cadangan di babak pertama dan pertukaran sekarang mungkin terjadi sebelum awal.

Sementara Rioja dan Mendez harus kembali untuk mengamankan tempat mereka diserang.

Prakiraan Susunan Pemain Mallorca vs Alaves

  1. Susunan pemain Mallorca:
    Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan, Gonzalez; Ndiaye, Sanchez, Baba, Kubo; Muriqi
  2. Susunan pemain Alaves:
    Pacheco; Tenaglia, Laguardia, Lejeune, Navarro; M Garcia, Escalante, Loum, Rioja; Mendez, Joselu

Prediksi Skor Mallorca vs Alaves

Rekor tandang Alaves sangat buruk dan meskipun mereka menemukan kemenangan yang sangat dibutuhkan di akhir pecan.

Itu masih bukan penampilan yang menunjukkan bahwa mereka akan memiliki cukup untuk mengalahkan penurunan.

Bentuk Mallorca juga tidak terlalu bagus. Tetapi mereka menang di sini terakhir kali melawan juara bertahan dan mereka mungkin hanya memiliki keunggulan dalam apa yang kemungkinan akan menjadi pertandingan ketat.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang prediksi Skor Mallorca vs Alaves, dan tak hanya itu kami juga membahas tentang analisis pertandingan, kondisi pemain, dan prakiraan susunan pemain Mallorca vs Alaves.

Demikian artikel tentang Prediksi Skor Mallorca VS Alaves, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button