Advertisement

Pemain Liverpool yang Terancam Pergi di Musim Panas

Rancakmedia.com – Bagi kamu penggemar liverpool, apakah kamu sudah mengetahui 5 pemain yang terancam pergi di musim panas? untuk mengetahuinya, kamu dapat simak di bawah ini.

Sulit untuk menentukan area kebutuhan yang mendesak untuk The Reds yang mengejar gelar, meskipun bintang lama Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane akan dibubarkan di tengah laporan dua yang terakhir berpotensi gagal untuk berkomitmen masa depan mereka di klub melampaui 2023.

Sementara Klopp jelas tidak dapat membayangkan memulai kampanye baru tanpa salah satu striker di sisinya, kuintet tertentu dari pemain Merseyside tampak siap untuk nyanyian angsa terakhir mereka sebelum musim ditutup.

Daftar Pemain Liverpool yang Terancam Pergi

Berikut lima pemain Liverpool yang kemungkinan akan hengkang pada musim panas ini, yaitu:

Daftar Pemain Liverpool yang Terancam Pergi

Divock Origi

Seorang bintang untuk penggemar Liverpool, Divock Origi telah berjuang untuk membuat dampak di barisan penyerang meskipun heroiknya dalam beberapa kesempatan.

Jelas tidak ada rasa malu bermain di belakang pemain seperti Salah, Mane dan Firmino, dan keterampilan Origi sebagai pemain pengganti yang fantastis masih terlihat musim ini Wolverhampton Wanderers membunyikan lonceng yang cukup keras.

Origi, yang belum memulai pertandingan Liga Premier di musim 2021-22, umumnya diantisipasi untuk meninggalkan Liverpool di musim panas dengan kurang dari enam bulan tersisa di kontraknya saat ini.

AC Milan rupanya hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu, yang pengabdiannya kepada klub Anfield tidak akan dilupakan begitu saja.

Loris Karius

Tulisan telah di dinding untuk Loris Karius di Liverpool untuk beberapa waktu sekarang, dengan kiper berusia 28 tahun dijauhi dari tim Klopp dan semuanya ditakdirkan untuk segera pergi ke tempat lain.

Masih tanpa penampilan di Liverpool sejak penampilan terakhirnya di Liga Champions pada 2018, Karius menjadi pemain reguler untuk Besiktas selama masa pinjamannya di Turki sebelum kembali ke rumah dengan naas bersama Union Berlin.

Ada desas-desus bahwa Liverpool akan berusaha mendapatkan uang untuk kiper Jerman yang tidak disukai pada Januari, tetapi Karius akan tetap di Anfield hingga akhir musim dengan kontraknya saat ini.

Setelah 49 pertandingan dan 22 penutupan untuk klub, Karius akan dikenal karena malam terornya di Kyiv, di mana pun dia berakhir.

Joe Gomez

Joe Gomez, yang pernah menjadi bek yang dapat diandalkan untuk The Reds bersama Virgil van Dijk, telah mengalami masa-masa sulit setelah mengalami cedera lutut yang parah, dan dia dilupakan di Merseyside.

Kedatangan Ibrahima Konate dan penampilan bagus Joel Matip tidak membantu masalah 24 tahun itu, yang lama dengan Gomez hanya membuat 15 penampilan di semua kompetisi musim ini dan hanya mengumpulkan 102 menit Liga Premier.

Memiliki kontrak hingga musim panas 2024, Gomez tampaknya akan didorong keluar dari Anfield di jendela transfer musim panas, dan bek serba bisa itu tampaknya tidak kekurangan pengagum.

Beberapa klub Liga Premier telah menunjukkan minat untuk mengontrak Gomez, yang masih muda dan memiliki banyak waktu tersisa dalam karirnya.

Adrian

Sesuai dengan tema penjaga gawang, Adrian setidaknya berhasil membuat banyak matchday squad musim ini tidak seperti Karius, meski penampilan pemain berusia 35 tahun itu musim ini berlangsung di Preston North End di EFL Cup.

Karena status Alisson Becker sebagai kiper nomor satu klub dan status Caoimhin Kelleher sebagai “nomor dua terbaik di dunia” Klopp, waktu bermain Adrian akan dibatasi dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti halnya Karius, kontrak Adrian dengan Liverpool akan habis pada akhir musim, dan peluang kontrak jangka pendek dengan pemain Spanyol itu tampak kecil, kecuali Klopp menganggap pengalamannya sebagai aspek yang membantu di ruang ganti.

Adrian telah tampil baik dalam satu-satunya pertandingan untuk Preston musim ini, tetapi masa depan mantan stopper West Ham United tampaknya tak terelakkan.

Alex Oxlade-Chamberlain

Mengeluarkan 35 juta poundsterling untuk mengontrak Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal pada musim panas 2017 adalah bisnis yang berisiko pada saat itu bagi Liverpool, dan meskipun ada beberapa momen kualitas yang cepat berlalu, itu belum membuahkan hasil.

Gelandang berusia 28 tahun itu telah berjuang sebagai starter di Liga Premier musim ini karena serangkaian penyakit ia telah tampil dalam 133 pertandingan untuk The Reds tetapi telah melewatkan 74 pertandingan lainnya.

Melawan Nottingham Forest di Piala FA, Oxlade-Chamberlain kembali dicadangkan setelah satu jam karena penampilannya yang kurang bagus, dan kontraknya dengan The Reds berakhir pada 2023.

Gelandang membutuhkan pembalikan besar dalam keberuntungan antara sekarang dan Mei untuk mendapatkan kontrak baru dari kepemimpinan Liverpool, dengan klub dianggap berada di bawah tekanan untuk memotong kerugian mereka dan memulihkan uang untuk mantan remaja Southampton.

Kesimpulan

Sebanyak keinginan pendukung Liverpool akan kedatangan pemain menjelang musim 2022-23, tim Jurgen Klopp hampir pasti akan dipangkas di jendela transfer musim panas.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang 5 pemain liverpool yang terancam pergi, yaitu Divock Origi, Loris Karius, Joe Gomes, Adrian, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Demikian artikel tentang Pemain Liverpool yang Terancam Pergi di Musim Panas, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas