Advertisement

Prediksi Pertandingan Manchester City VS Brighton

Rancakmedia.com – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Brighton di tunda karna kondisi cuca, berikut prediksi pertandingan Manchester City vs Brighton yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya.

Laga tersebut rencananya akan dihelat pada, Kamis (21/4/2022) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Tersingkirnya pekan lalu dari semifinal Piala FA telah menanamkan rasa urgensi baru di antara The Citizens. Pemain klub Manchester memiliki tugas yang harus diselesaikan: mengamankan posisi teratas.

The Citizens masih susul menyusul dengan Liverpool di posisi puncak klasemen. Tambahan tiga poin akan sangat berarti buat tim asal Manchester tersebut.

Melawan Brighton, Manchester City sangat diunggulkan. Namun jangan salah, tim tamu juga berpeluang merepotkan.

Pertemuan Terakhir Manchester City VS Brighton

Meski menempati posisi ke-10 dalam peringkat, Brighton telah bermain baik baru-baru ini. Setidaknya dalam dua pertandingan terakhir, tim asuhan Graham Potter tetap tak terkalahkan. Hebatnya, dua tim London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspurs, berhasil ditangkap secara berurutan.

Satu pemain Seagulls dari pertandingan Kamis layak mendapat perhatian khusus, seperti yang ditunjukkan oleh statistik. Leandro Trossard-lah yang paling menonjol dalam dua pertandingan terakhir Brighton.

Setelah mencetak dua gol di liga untuk Brighton sejauh musim ini, pemain tersebut sekarang memiliki enam gol untuk musim ini.

Pelatih Graham Potter sendiri akan memiliki Trossard di starting line-up untuk pertandingan di belakang Mac Allister dan Danny Wellbeck.

Pertemuan Terakhir Manchester City VS Brighton

Berikut 5 pertandingan terakhir Manchester City vs Brighton, yaitu:

  1. 23/10/2022: Brighton 1-4 Manchester City
  2. 18/05/2021: Brighton 3-2 Manchester City
  3. 13/01/2021: Manchester City 1-0 Brighton
  4. 11/07/2020: Brighton 0-5 Manchester City
  5. 31/08/2019: Manchester City 4-0 Brighton

Kondisi Terkini Kedua Tim

Manchester City: Menjelang menjamu Brighton, Manchester City dihadapkan pada kabar negatif terkait kondisi para pemainnya. Kevin de Bruyne diragukan tampil pada laga tersebut karena masalah cedera. Ilkay Gundogan pun demikian.

Pep Guardiola diprediksi masih akan memainkan Rodri, Riyad Mahrez, dan Aymeric Laporte. Ini hampir sama persis dengan pertandingan yang kami gunakan melawan Liverpool.

Brighton: Kabar kurang sedap juga menyelimuti tuan rumah. Brighton kemungkinan masih tidak diperkuat Stevel Alzate dan Shane Duffy.

Yves Bissouma, sementara itu, dilarang bermain karena alasan yang sama: jumlah kartu kuning yang berlebihan. Namun, kombinasi Leandro Trossard, Mac Allister dan Danny Wllbeck diprediksi cukup merepotkan Aymeric Laporter dan kawan-kawan.

Prediksi Susunan Pemain

  1. Man City [4-3-3]: Ederson (GK); Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Silva, Sterling
  2. Brighton [3-5-1-1]: Sanchez (GK); Veltman, Dunk, Cucurella; Lamptey, Caicedo, Bissouma, Gross, Trossard; Mwepu; Mac Allister

Prediksi Pertandingan Man City vs Brighton

Man City akan bertekad untuk meraih kemenangan dengan cara apapun pada pertandingan kali ini. Mereka harus bangkit kembali setelah mengalami kemunduran di semifinal Piala FA, dan juga menjaga jarak poin dengan Liverpool.

Manchester City berpeluang menggempur Brighton dengan serangan demi serangan. Mereka akan melakukan apapun untuk menang.

Prediksi Skor

Manchester City 2-0 Brighton

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang prediksi pertandingan Manchester City vs Brighton saja, tetapi kami juga membahas tentang pertemuan terakhir, kondisi tim keduanya, prediksi susunan pemain, dan juga prediksi skor kedua tim.

Demikian artikel tentang Prediksi Pertandingan Manchester City VS Brighton, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Back to top button