Advertisement

Hasil Genoa vs Lazio Skor Akhir 1-4

Rancakmedia.com – Lazio memenangkan pertandingan vs Genoa dengan hasil skor akhir 1-4, simak informasi kemenangan ini dalam pembahasan berikut ini.

Kemenangan besar di Stadion Luigi Ferraris tidak membuat pelatih kepala Gli Aquile, Maurizio Sarri senang. Ciro Immobile dilaporkan kesal dengan keganasan dan permainan agresif Genoa, menurut dia.

“Pada tahap awal permainan, sulit bagi kami untuk memajukan permainan. Selama lawan bermain dengan energi tinggi dan sering melempar umpan panjang, ini tidak masalah” Maurizio Sarri, menurut Halaman Sepak Bola Italia di Football5Star, membuat pernyataan itu.

“Dalam hal pertahanan, kami melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, permainan itu menantang karena lawan bertarung dengan taktik yang cukup buruk. Dalam dua minggu sebelumnya, kami mampu menampilkan permainan tkamung yang bagus, yang membuat saya senang “Pelatih kepala berusia 63 tahun itu juga disertakan.

Pada hari Minggu, 10 April 2022, Lazio mengalahkan Genoa 1-4 di stadion Luigi Ferraris sebagai bagian dari matchday 32 Liga Italia.

Adam Marusic mencetak empat gol Lazio (31′), dan tiga gol Ciro Immobile (45’+1′, 63, 76′). Satu-satunya gol Genoa tercipta lewat gol bunuh diri Lazio yang diset oleh Patric pada menit ke-68.

Usai laga ini, Lazio masih mengunci posisi ke-5 klasemen sementara Serie A dengan 55 poin. Pada hari Minggu, 17 April 2022, Lazio akan melakoni laga melawan Torino di laga ke-33 Serie A.

Genoa mengalahkan Lazio dalam pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-32, dan hasil, susunan pemain, dan cuplikan video gol semuanya disertakan di sini.

Pencetak Gol Genoa vs Lazio

Pencetak Gol Genoa vs Lazio

Genoa

  1. Patrick (anggota generasi asli berusia 68 tahun)

Lazio:

  1. Adam Marusic (31′)
  2. Ciro Immobile (45’+1′, 63′, 76′)

Susunan Pemain Genoa vs Lazio

Genoa 4-2-3-1 : Salvatore Sirigu, Leo Ostigard, Nikola Maksimovic, Johan Vásquez (65′ Domenico Criscito), Silvan Hefti, Nadiem Amiri (82′ Albert Gudmundsson), Milan Badelj (74′ Morten Frendrup), Pablo Galdames ), Roberto Piccoli, Manolo Portanova (45′ Caleb Ekuban), Filippo Melegoni (65′ Kelvin Yeboah).

Di belakang, Lazio memiliki Thomas Strakosha, Francesco Acerbi, Patric, Adam Marusic, Manuel Lazzari, Lucas Leiva, Luis Alberto, Toma Basic, Elseid Hysaj, Manuel Lazzari, Lucas Leiva, Lucas Leiva, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic dan Felipe Anderson.

Kesimpulan

Pada hari Minggu, 10 April 2022, Genoa vs Lazio skor ahir 1-4 di stadion Luigi Ferraris sebagai bagian dari matchday 32 Liga Italia. Kemenangan besar itu tidak membuat pelatih kepala Gli Aquile, Maurizio Sarri, senang.

Adam Marusic mencetak empat gol Lazio (31′), dan tiga gol Ciro Immobile (45’+1′, 63, 76′). Satu-satunya gol Genoa adalah gol bunuh diri yang dibuat oleh Patric pada menit ke-68.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas