Advertisement

Pemain Persebaya Dipanggil Gabung Timnas SEA Games

Rancakmedia.com – Sebanyak 5 pemain Persebaya Surabaya telah dipilih untuk gabung daftar pemain Timnas U-23 SEA Games 2021, simak semua informasinya dalam artikel berikut.

Pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia digelar untuk mempersiapkan tim sebelum berlaga di SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam.

Selain Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinand, dan Koko Ari, ada nama baru yang mendapat panggilan dari timnas U-23 Indonesia.

5 Pemain Persebaya Gabung SEA Games untuk Timnas U-23 Indonesia

Nama pemain yang dimaksud adalah Andhika Ramadhani. Bagi kiper berusia 23 tahun itu, ini adalah panggilan pertama yang diterimanya dari timnas U-23 Indonesia.

Pemain yang pernah menjadi penjaga bisnis kopi keluarganya itu mengaku heran mendapat telepon dari timnas U-23 Indonesia.

5 Pemain Persebaya Gabung SEA Games untuk Timnas U-23 Indonesia

Membela Timnas U-23 Indonesia merupakan hal penting bagi Andhika Ramadhani, dan ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuktikannya.

“Alhamdulillah, tidak menyangka bisa ikut dipanggil,” kata Andhika Ramadhani, dikutip dari laman Persebaya.

“Membela timnas adalah impian semua pesepakbola bola, tentu saya sangat bahagia. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan,” ia menegaskan.

Meski posisinya sebagai kiper ketiga Persebaya, panggilan Andhika Ramadhani identik dengan performa apiknya di Liga 1 2021-2022.

Karena Satria Tama absen karena cedera dan Ernando Ari sering kali tidak bisa mewakili Indonesia di level internasional, pelatih Aji Santoso menjadikan kiper nomor 52 sebagai cadangan utama Persebaya.

Keyakinan Aji Santoso pada saya ditempatkan dengan baik, dan saya mewujudkannya. Bermain dalam 17 pertandingan Persebaya, Andhika Ramadhani mencatatkan enam clean sheet dan kebobolan 19 gol.

Sementara itu, Koko Ari, yang telah memantapkan dirinya sebagai andalan timnas Indonesia, dipanggil kembali setelah lama absen karena cedera. Cara beli tiket persebaya 2022 secara online simak disini.

Koko Ari mengalami cedera ACL tahun lalu dan harus melewatkan 20 pertandingan pertama Liga 1 2021-2022. Koko Ari bermain untuk Persebaya hanya 11 kali musim lalu, dengan total waktu 472 menit. Pemain bernomor punggung 33 itu memberikan satu assist.

Kesimpulan

Lima pemain Persebaya Surabaya Gabung SEA Games, yang telah dipilih untuk daftar pemain Timnas U-23 Asia Tenggara 2021 yaitu: Andhika Ramadhani, Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinand, dan Koko Ari akan berlatih bersama tim di Korea Selatan pada 8-29 April 2022. Kubu tersebut untuk persiapan mereka menghadapi SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas