Klasemen dan Top Skor Liga Italia Giornata 31

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Pada hari Senin (4/4/2022) dini hari WIB, delapan laga Liga Italia Giornata 31 selesai. Kemenangan Napoli dan kekalahan Juventus atas Inter Milan adalah dua di antaranya.

Anehnya, ketika Napoli menuju ke Bergamo untuk memenangkan Atalanta, mereka pulang dengan kemenangan tegas. Dihadirkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia Dengan skor 3-1, Napoli mengalahkan Atalanta.

Matteo Politano, Elif Elmas, dan penalti Lorenzo Insigne mencetak gol kemenangan untuk tim Diego Maradona sebelumnya.

Marten de Roon mengembangkan satu-satunya tempat hiburan di La Dea (Atalanta). Dengan kemenangan ini, Napoli mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Liga Italia.

Napoli Il Partenopei mencetak 66 poin, mengikat AC Milan untuk tempat pertama. Ternyata bukan hanya Napoli yang menekan AC Milan yang menyandang gelar Capolista.

Inter yang kebetulan merupakan tim lokal Rossoneri tak kalah ganasnya. Tim Simone Inzaghi mengamankan kemenangan tipis di Turin pada pekan ke-31.

Inter Milan mengejutkan Juventus dengan skor 1-0 di Allianz Stadium. Gol kemenangan dicetak La Beneamata berkat tendangan penalti Hakan Calhanoglu.

Nerazzurri berada di peringkat ketiga dengan 63 poin. Lautaro Martinez dan rekan satu timnya, di sisi lain, memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan. Inter mampu merebut kembali tempat mereka di kompetisi Scudetto berkat kemenangan ini.

Berbeda dengan Juventus. Menjadi lebih sulit bagi Bianconeri untuk menjaga harapan juara mereka tetap hidup musim ini.

Setelah kalah dari Inter Milan, tim asuhan Massimiliano Allegri itu terdegradasi ke posisi empat dengan 59 poin. Bagi mereka, finis di zona Liga Champions adalah tujuan yang layak.

Dini hari tadi, AC Milan berpeluang melepas tekanan pada Inter dan Napoli. Syaratnya, kamu harus memenangkan Boalogna di Stadion San Siro pada pekan ke-31 Serie A.

Namun, jika tak mencapai prestasi maksimal, posisi Il Diavolo Rosso sebagai Capolista, yakni pemuncak klasemen, diperkirakan akan terancam.

Jika berbicara tentang klasemen, tidak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan perebutan pencetak gol terbanyak. Dua pemain tersebut kini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A.

Ciro Immobile (Lazio) dan Dusan Vlahovic telah mengombinasikan 21 gol di posisi berbeda. Kemudian datanglah Giovanni Simeone, seorang bomber Hellas Verona (15).

Tammy Abraham, striker AS Roma asal Inggris, memiliki total gol yang sama dengan anak pelatih Atletico Madrid Jose Mourinho.

Sementara itu, Domenico Berardi dari Sassuolo dan Lautaro Martinez dari AC Milan sama-sama mencetak 14 gol. Akan menarik untuk melihat siapa yang memenangkan penghargaan Capocannoniere di akhir musim.

Hasil Liga Italia Pekan 31

  1. Spezia 1-0 Venezia
  2. Lazio 2-1 Sassuolo
  3. Salernitana 0-1 Torino
  4. Fiorentina 1-0 Empoli
  5. Atalanta 1-3 Napoli
  6. Udinese 5-1 Cagliari
  7. Sampdoria 0-1 AS Roma
  8. Juventus 0-1 Inter Milan

Top Skor Liga Italia

  1. 21 gol – Ciro Immobile (Lazio)
  2. 17 gol – Dusan Vlahovic (Fiorentina)
  3. 15 gol – G. Simeone (Verona), Tammy Abraham (AS Roma)
  4. 14 gol – Lautaro Martinez (Inter Milan), D.Berardi (Sassuolo)

Kesimpulan

Napoli mengalahkan Atalanta 3-1 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, mengikat AC Milan untuk tempat pertama. Inter Milan mengejutkan Juventus dengan skor 1-0 di Allianz Stadium berkat tendangan penalti Hakan Calhanoglu.

Nerazzurri berada di posisi ketiga dengan 63 poin dan memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan. Juventus terdegradasi ke posisi keempat dengan 59 poin. AC Milan bisa meredakan tekanan pada Inter dan Napoli dengan memenangkan Boalogna.

Ciro Immobile dan Dusan Vlahovic telah mengombinasikan 21 gol di posisi berbeda. Tammy Abraham memiliki total gol yang sama dengan putra Jose Mourinho.

Pencarian Populer

Hasil Liga Italia- Juventus - Serie A -

Related Articles

Back to top button